telkomsel halo

Ini lima keuntungan menggunakan paket Youtube premium Telkomsel

13:55:04 | 18 Sep 2023
Ini lima keuntungan menggunakan paket Youtube premium Telkomsel
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Kemunculan iklan, apalagi iklan yang tidak bisa di-skip, saat kita tidak punya banyak waktu untuk nonton video kesukaan di YouTube, tentu saja akan mengalihkan fokus kita dan menghabiskan kuota yang sudah kita khususkan untuk menonton.

Dalam era di mana waktu dan budget begitu berharga, paket YouTube Premium dari Telkomsel muncul sebagai pilihan yang cerdas. Semurah Rp49 ribu melalui aplikasi MyTelkomsel, menggunakan pulsa atau e-wallet, paket YouTube Premium dari Telkomsel yang sudah termasuk tambahan Kuota Nonton sebesar 2 GB akan membuat pengalaman menonton kita semakin maksimal.

Bagaimana Paket YouTube Premium bisa membantu kita supaya mendapatkan pengalaman menonton yang lebih baik, lebih nyaman, dan lebih bebas dari gangguan? Berikut beberapa keuntungan dari YouTube Premium :

1. Ad Free, Uninterruptible Play

Siapa yang tak kesal ketika iklan muncul tepat pada saat momen paling seru di video? Dengan berlangganan YouTube Premium, kamu bisa menonton video favorit tanpa gangguan iklan. Nikmati konten video kesukaanmu tanpa jeda iklan yang mengganggu dan dengan pengalaman menonton yang lebih nyaman dan terfokus. YouTube Premium tersedia untuk berbagai perangkat, mulai dari smartphone, tablet, laptop, hingga smart TV.

2. Download Video

Kelebihan berlangganan YouTube Premium adalah kemampuannya untuk menonton video tanpa koneksi internet. Cukup dengan mengunduh video saat terhubung dengan internet, kamu bisa menikmati konten favorit di mana saja dan kapan saja, tanpa perlu khawatir tentang sinyal lemah atau kuota habis.

3. Background Play

Saat menggunakan YouTube gratis, video akan terhenti begitu kamu keluar dari aplikasi. Namun, dengan YouTube Premium, kita bisa melanjutkan video di latar belakang, bahkan ketika kita beralih ke aplikasi lainnya. Pengalaman menonton kita tak akan terputus, bahkan saat sedang menjelajahi aplikasi lainnya.

4. Access to YouTube Music

YouTube bukan hanya tentang video, tetapi juga musik. Kini, dengan YouTube Premium, kita bisa menikmati semua fitur yang ditawarkan oleh YouTube Music. Dengarkan lagu-lagu favorit kita tanpa batas, langsung dari aplikasi YouTube yang sama, atau lewat aplikasi YouTube Music.

5. Easy, Affordable Package

Berlangganan layanan YouTube Premium kini semakin mudah dan murah dengan adanya Paket YouTube Premium dari Telkomsel. Hanya dengan Rp49 ribu, kita bisa menikmati konten kesukaan kita di YouTube tanpa iklan, menonton secara offline, dan tetap menonton video di background saat berpindah aplikasi. Selain itu, kita akan mendapatkan tambahan Kuota Nonton sebesar 2 GB dari Telkomsel, yang bisa digunakan untuk menonton video di YouTube, MAXstream, serta berbagai layanan streaming video lainnya.

Dengan harga yang lebih rendah dibandingkan dengan pembelian menggunakan kartu kredit atau Google Play seharga Rp79 ribu, kamu bisa berlangganan paket YouTube Premium melalui aplikasi MyTelkomsel dengan melakukan pembayaran menggunakan pulsa atau e-wallet.

Tak perlu menunggu lagi, aktifkan paket YouTube Premium di aplikasi MyTelkomsel sekarang juga, dan nikmati pengalaman menonton YouTube lebih baik, bebas iklan tanpa interupsi, kapan pun dan di mana pun kita berada. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year