telkomsel halo

Tomoru luncurkan teknologi panggilan telepon berbasis AI

06:09:00 | 08 Aug 2023
Tomoru luncurkan teknologi panggilan telepon berbasis AI
JAKARTA (IndoTelko) - Perusahaan internasional yang berpusat di UEA, Tomoru, mengembangkan sebuah robot untuk percakapan yang memiliki suara yang menyerupai suara manusia. Robot ini dapat berbicara tanpa terdengar kaku dan memiliki intonasi yang sama dengan manusia. Setiap robot diciptakan oleh kecerdasan buatan (AI) untuk mengerjakan dan memenuhi tugas-tugas bisnis tertentu hanya dalam waktu 24 jam. Teknologi ini mampu melakukan proses pembelajaran mandiri dan berkembang menjadi lebih cerdas dan efisien berdasarkan setiap tugas yang dilakukan.

Perusahaan inovatif ini berbasis di Dubai dan sudah meluncurkan produknya di 14 negara di tiga benua berbeda. Tomoru melihat potensi besar di pasar Indonesia. Solusi inovatif ini tidak hanya cocok untuk perusahaan besar, tetapi juga bisa memenuhi kebutuhan bisnis kecil dan menengah dengan baik karena biayanya yang murah dan proses pemasangan yang cepat.

Dikatakan Pendiri Tomoru, Denis Balyura, Ia sangat yakin bahwa Tomoru memiliki potensi yang sangat besar di Indonesia. Solusi Tomoru tidak hanya ditujukan untuk perusahaan besar, tetapi juga secara efektif memenuhi kebutuhan usaha kecil dan menengah, berkat harganya yang terjangkau dan pemasangan yang cepat. A.I Robot berbicara Tomoru dapat menangani ratusan panggilan secara bersamaan sekaligus menyaring nomor-nomor yang tidak merespons dan mengidentifikasi pelanggan potensial secara efisien.

"Selain itu, asisten virtual kami juga sangat cocok untuk sektor-sektor yang umumnya membutuhkan pendekatan yang dipersonalisasi, seperti penjualan Business-to-Business (B2B) dan ritel barang mewah," jelasnya.

A.I Robot berbicara TOMORU dapat berbicara hampir semua bahasa yang terdaftar di Google Speech Kit, termasuk bahasa Inggris, Indonesia, Swahili, Tagalog, Melayu, dll. Perusahaan Tomoru secara aktif mengadaptasi teknologinya dengan bahasa dan fitur lokal dengan merekam percakapan penutur asli untuk menghadirkan nuansa dan dialek dari berbagai wilayah di Asia Tenggara secara akurat.

Solusi ini sangat membantu di hampir semua lini bisnis: asuransi, keuangan, properti, pendidikan daring, dan masih banyak lagi. Solusi ini dapat dengan mudah digunakan untuk menjangkau tidak hanya pelanggan tetapi juga saat proses rekrutmen, yang secara signifikan akan memperluas jangkauan peluang untuk divisi HR. Tidak diperlukan pengetahuan khusus untuk bekerja dengan A.I robot berbicara - platform ini memiliki tampilan intuitif yang mudah dipahami siapa pun.

Tomoru bertekad untuk menjadi pemimpin industri dan mengejar target ambisius untuk masa depan. Perusahaan ini berencana memperoleh pendapatan sebesar $100.000 dalam waktu enam bulan, serta menjadi salah satu perusahaan terkemuka di dunia, seperti Amazon dan Google. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year