telkomsel halo

Erajaya umumkan Iboxgraphy Grant 2023

09:37:00 | 04 Jun 2023
Erajaya umumkan Iboxgraphy Grant 2023
JAKARTA (IndoTelko) - Erajaya Digital mengumumkan kompetisi fotografi menggunakan iPhone yakni iBoxgraphy Grant 2023 yang berlangsung dari tanggal 22 Mei hingga 18 Juni 2023.

Ajang ini mengajak para peminat fotografi untuk menggali tema "Hometown" atau kampung halaman, dan memperebutkan kesempatan menjadi "The Next iBox Photography Expert" berikut iBoxgraphy Grant sebesar Rp50 juta.

Menurut CEO Erajaya Digital Joy Wahjudi, Erajaya Digital kembali menggelar iBoxgraphy Grant untuk kedua kalinya sebagai bentuk apresiasi kepada fans produk Apple di Indonesia, terutama pengguna iPhone yang memanfaatkan perangkat tersebut untuk mengabadikan momen berharga. "Melalui iBoxgraphy Grant 2023, kami menantang para pemilik iPhone untuk merekam keindahan dari kampung halaman dan membagikan karya terbaiknya di media sosial. Ajang ini menjadi kesempatan yang baik untuk mendemonstrasikan kemampuan fotografi dari iPhone serta keahlian dari penggunanya," katanya.

iBox menggandeng tiga fotografer ternama, atau Photography Experts, untuk meramaikan ajang ini, yaitu Nyimas Laula, Riomotret dan Moza Wahyu yang memiliki latar belakang berbeda seperti fotografi dokumenter, fashion, komersial dan industri kreatif. Mereka akan hadir untuk membagikan sudut pandang mereka terkait tema kompetisi melalui kelas fotografi di sejumlah lokasi seperti iBox Lippo Mall Puri, iBox Plaza Indonesia dan iBox Gatot Subroto Bali.

Kompetisi ini bisa diikuti dengan menguggah foto yang diambil menggunakan iPhone ke Instagram dengan mention ke akun @iBoxIndonesia serta menggunakan tagar #iBoxgraphy2023. Peserta bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dengan mengunjungi website www.iBox.co.id.

Pelanggan yang sedang mempertimbangkan untuk memiliki iPhone dapat memanfaatkan promo dari iBox berupa potongan harga Rp2 juta untuk pembelian seri iPhone 14 yang menjadi lini iPhone terbaru dan tercanggih saat ini. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year