telkomsel halo

ZKDigimax luncurkan solusi ritel cerdas Ai

04:11:00 | 15 May 2023
ZKDigimax luncurkan solusi ritel cerdas Ai
JAKARTA (IndoTelko) - ZKDIGIMAX PTE. LTD., perusahaan platform transformasi digital, adalah perusahaan patungan antara PT Digital Mediatama Maxima Tbk ("DMMX"), anak perusahaan PT M Cash Integrasi Tbk ("MCAS"), dan ZKTeco (301330: CN Shenzhen Stock Exchange) , sebuah perusahaan internasional yang berfokus pada verifikasi biometrik dalam solusi keamanan dan manajemen waktu.

Penggabungan kekuatan DMMX sebagai perusahaan Layanan Platform terkemuka dengan keahlian ZKTeco dalam verifikasi biometrik dan infrastruktur penelitian dalam Kecerdasan Buatan, ZKDIGIMAX bertujuan untuk memberikan Layanan Platform Ritel Cerdas terbaik ke pasar dengan meluncurkan Solusi Ritel Cerdas AI.

Perusahaan ini membangun infrastruktur kecerdasan buatan ("AI") untuk memberdayakan ekosistem Smart Retail Platform di pasar. Dengan menggabungkan infrastruktur Minerva AI Internet of Things yang kuat, hak kekayaan intelektual independen dari ZKTeco, dan pengetahuan ritel dari DMMX, ZKDigimax meluncurkan Solusi Ritel Cerdas AI untuk meningkatkan keterlibatan peritel dengan pelanggan mereka dengan cara yang lebih cerdas.

Platform Solusi Ritel Cerdas AI menggabungkan platform IoT, Platform Analisis Visi Mesin, Platform Analisis Data Besar, platform AIGC, Platform Produksi dan Distribusi Periklanan dengan Periferal Ritel Cerdas yang aplikatif seperti Smart Signage, Kamera AI Cerdas, dinding LED, dan Kios Interaktif Cerdas . ZKDigimax Solusi Ritel Cerdas AI juga kompatibel dengan integrasi platform obrolan AI cerdas seperti ChatGPT, untuk memberikan keterlibatan interaktif yang dipersonalisasi yang memungkinkan peritel terlibat dengan pelanggan mereka secara lebih efektif dan menyenangkan, dan menciptakan interaksi bertarget cerdas berdasarkan preferensi dan perilaku pelanggan.

Perusahaan ini berkomitmen untuk membangun ekosistem end-to-end untuk Ekosistem Solusi Ritel Cerdas AI dengan sumber daya dan keahlian yang andal. Untuk memastikan pembangunan yang berkelanjutan, ZKDigimax telah mendirikan Pusat Penelitian dan Pengembangan (Litbang) di Dongguan, Shenzhen, Xiamen, Dalian, dan India.

ZKDigimax juga berencana memperluas R&D Center di Jakarta. Beberapa ahli riset yang mendukung perusahaan ini antara lain :

Anil Jain

Seorang ilmuwan terkenal yang keahliannya dalam pengenalan pola, computer vision dan pengenalan biometrik dengan berbagai penghargaan dalam penelitian seperti Penghargaan King Sun Fu, Penghargaan Penyelidik Biometrik Senior IAPR, Penghargaan Prestasi Teknis IEEE Computer Society, IEEE W. Penghargaan Wallace McDowell.

John Chen

Mantan Wakil Presiden Yahoo dan salah satu pendiri Vision AI, adalah teknolog computer vision yang sadar-privasi, memberikan solusi yang paling dapat diterapkan di bidang kecerdasan buatan (AI).

Zhen Lei

Seorang profesor di National Laboratory of Pattern Recognition dan seorang peneliti Tiongkok yang banyak dikutip yang menerima penghargaan Peneliti yang Sering Dikutip untuk 3 tahun berturut-turut (2020, 2021, dan 2022). Ia juga anggota dari International Association of Pattern Recognition (IAPR) dan Asia-Pacific Artificial Intelligence Association (AAIA). Setelah memenangkan lebih dari 10 makalah terbaik dan penghargaan kompetisi di konferensi internasional, Zhen Lei adalah pakar terkemuka di bidangnya. Pada tahun 2019, ia dianugerahi IAPR Young Biometrics Investigator Award, yang diberikan dua tahun sekali kepada seorang peneliti di bawah usia 40 tahun yang karyanya telah memberikan kontribusi signifikan pada bidang biometrik.

Richard Chen

Merupakan pendiri algoritma pengenalan sidik jari, identitas, vena jari, vena telapak tangan, dan iris yang dikembangkan secara independen oleh ZKTECO CO. LTD. dan memiliki beberapa teknologi yang dipatenkan secara nasional dan internasional. Dia saat ini berkomitmen untuk penelitian aplikasi pengenalan biometrik dan kecerdasan buatan (AI). Sebagai anggota ahli dari Komite Sub-teknis Aplikasi Identifikasi Biometrik Manusia dari Komite Teknis Standardisasi Sistem Keamanan dan Alarm Nasional dan sebagai ahli dari Kelompok Profesional Aplikasi Identifikasi Biometrik Manusia dari Komite Ahli dari Asosiasi Industri Produk Keamanan dan Pencegahan China, dia telah terlibat dalam persiapan dan peninjauan berbagai standar nasional dan kementerian seperti sidik jari dan pengenalan visual.

David Li

Seorang peneliti handal dengan keahlian dalam berbagai teknologi pengenalan biometrik, seperti pengenalan sidik jari, wajah, urat jari, telapak tangan, dan iris. Dia telah diakui dengan paten nasional dan internasional atas kontribusinya di lapangan. Selain itu, dia telah memainkan peran kunci dalam mengembangkan perangkat pengumpul gambar yang menggunakan teknologi ini dan telah mendapatkan paten internasional dan paten nasional untuk berbagai produk.

Dikatakan CEO ZKDIGIMAX Supardi Tan, Ia percaya bahwa dengan peluncuran Solusi Ritel Cerdas AI kami, ZKDigimax akan memperkuat peritel dalam memberikan pengalaman dan keterlibatan terbaik kepada pelanggan mereka. "Peritel akan dapat dengan cepat menangkap dan beradaptasi terhadap perilaku pelanggan menggunakan teknologi kami," ujarnya. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year