telkomsel halo

Kini ada fitur pesan follow up otomatis di OrderOnline.id

08:02:00 | 12 May 2023
Kini ada fitur pesan follow up otomatis di OrderOnline.id
JAKARTA (IndoTelko) Startup yang bergerak di bidang Social Commerce Enabler sebagai penyedia platform pembuatan dan pengelolaan toko online bagi pelaku bisnis online dan UKM, OrderOnline.id sediakan fitur pesan follow up otomatis bagi para pengguna. Fitur baru ini diharapkan dapat mengoptimalkan komunikasi antara pengguna dengan customer mereka.

Fitur anyar ini dirilis atas kerjasama OrderOnline.id dengan WatZap.id yang merupakan perusahaan penyedia tools untuk integrasi pesan bagi pelaku bisnis online. OrderOnline.id dan WatZap.id memiliki kesamaan komitmen untuk mendukung perkembangan digitalisasi bagi para pelaku bisnis online melalui fitur yang inovatif.

Public Relations Specialist & Partnership OrderOnline, Robi Wahyu Santoso mengatakan, fitur pesan follow up otomatis ini akan mendukung pengguna OrderOnline.id untuk mengoptimalkan komunikasi dengan pelanggan mereka.

“Peluncuran fitur ini juga sejalan dengan komitmen OrderOnline.id untuk terus memberikan inovasi dan solusi terbaik bagi para pelaku bisnis online. Hal ini tentunya akan mempercepat respon pelanggan dan meningkatkan customer satisfaction terhadap bisnis yang dijalankan oleh pengguna dari OrderOnline.id," katanya.

Beberapa keuntungan yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna OrderOnline.id dengan fitur ini yaitu, dapat membalas pesan masuk secara otomatis dalam satu kali sentuhan. Disamping itu, pengguna OrderOnline.id juga bisa mengirimkan pesan broadcast dan mengelola balasan dari setiap pesan yang masuk.

Fitur anyar ini sangat berguna bagi pengguna di OrderOnline.id yang mayoritas adalah Internet Marketer, seperti Pemilik Toko Online, Digital Advertiser, Blogger, bahkan Affiliate Marketer. Penggunaan fitur pesan follow up otomatis lebih banyak melalui platform WhatsApp sebagai sarana penawaran atau layanan balas pesan untuk berkomunikasi dan meningkatkan interaksi antara pengguna OrderOnline.id dengan pelanggan mereka. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year