telkomsel halo

Sekarang satu akun WhatsApp bisa untuk beberapa ponsel

07:47:00 | 26 Apr 2023
Sekarang satu akun WhatsApp bisa untuk beberapa ponsel
JAKARTA (IndoTelko) - Secara global, tahun lalu WhatsApp memperkenalkan kepada pengguna kemampuan untuk berkirim pesan dengan mudah di semua perangkat mereka.

Tak hanya itu, WhatsApp mempertahankan tingkat privasi dan keamanan yang sama.

Baru-baru ini WhatsApp memperluas penawaran multi-perangkat dengan memperkenalkan kemampuan untuk menggunakan akun WhatsApp yang sama di beberapa ponsel sekaligus.

Saat ini Anda dapat menautkan ponsel hingga ke empat perangkat, sama halnya dengan menautkan WhatsApp di browser web, tablet, dan desktop. Setiap ponsel yang ditautkan akan terhubung ke WhatsApp secara independen, guna memastikan bahwa pesan, media, dan panggilan pribadi Anda terenkripsi secara end-to-end, dan jika perangkat utama Anda tidak aktif selama periode yang lama, akun WhatsApp Anda akan secara otomatis keluar dari perangkat pendamping lainnya.

Dengan ponsel tertaut sebagai perangkat pendamping menjadikan berkirim pesan lebih mudah. Sekarang Anda dapat beralih di antara beberapa ponsel tanpa perlu keluar dan Anda dapat langsung melanjutkan chat terakhir Anda.

Jika Anda adalah pemilik usaha kecil, karyawan Anda kini dapat langsung menjawab pesan pelanggan langsung dari ponsel mereka dengan akun WhatsApp Business yang sama.

Dalam waktu dekat, pembaruan yang sudah diluncurkan kepada pengguna secara global ini, nantinya akan tersedia untuk semua orang.

Fitur yang juga akan diluncurkan dalam beberapa minggu ke depan adalah cara alternatif dan mudah untuk terhubung dengan perangkat pendamping.

Masukkan nomor telepon Anda di WhatsApp Web sekarang untuk menerima kode satu kali yang dapat digunakan di ponsel Anda. Anda tidak perlu lagi memindai kode QR untuk mengaktifkan penautan perangkat. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year