telkomsel halo

realme langsung pacu penjualan realme Coca-Cola

05:50:00 | 15 Apr 2023
realme langsung pacu penjualan realme Coca-Cola
JAKARTA (IndoTelko) - realme mengadakan realme Coca-Cola Pop-up Event dengan menghadirkan berbagai aktivitas seru berhadiah serta Exclusive Experience agar semua orang bisa melihat dan merasakan secara langsung smartphone dengan kolaborasi terkeren, realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition.

realme Coca-Cola Pop-up Event yang berlangsung pada 15-16 April 2023 bertempat di West Lobby, Sarinah Thamrin, Jakarta, mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB.

realme C55 NFC akan hadir dengan pilihan warna baru, Rainforest, dibanderol dengan harga Rp2,499 juta dengan varian memori 6GB+6GB|128GB, yang akan tersedia mulai tanggal 18 April 2023 di realme.com.

"Sebagai brand yang melekat dengan anak muda, realme senang dapat menghadirkan realme | Coca-Cola Pop-up Event di Sarinah Thamrin, Jakarta. Pop-up event ini menjadi bentuk realisasi semangat realme dan Coca-Cola untuk memberikan terobosan inovasi dalam hal desain yang leap-forward untuk dapat diakses dan dialami oleh lebih banyak anak muda. Kami berharap dengan berbagai aktivitas yang akan kami berikan bisa memberikan keceriaan dan menciptakan memori tersendiri di momen Ramadan kali ini," ujar Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang.

Selain mengajak anak muda untuk mencoba langsung realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition di Exclusive Experience, terdapat pula berbagai aktivitas seru seperti Karaoke Session berhadiah merchandise eksklusif realme, serta Post & Win di mana dengan membagikan momen seru di realme | Coca-Cola Pop-up Event, anak muda bisa memenangkan realme C55 NFC dan realme AIoT.

Setelah mendapatkan antusias yang tinggi dengan terjual sebanyak 100 ribu unit dalam hanya 30 hari penjualan, realme membawa kejutan di momen Ramadan kali ini dengan menghadirkan warna baru pada smartphone Champion, realme C55 NFC. realme memberikan sensasi warna baru yang menyejukkan ke realme C55 NFC melalui pilihan warna Rainforest.

Dipadukan Sunshower Design, bagian belakang smartphone ini menampilkan permukaan glossy dan matte yang memantulkan cahaya dinamis terinspirasi dari alam. realme C55 NFC Rainforest hadir dengan 64MP Champion Camera dan 33W Champion Charge, fitur terdepan di kelas harganya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year