telkomsel halo

Sojern sinergi dengan Xcaliber tingkatkan pemesanan hotel

05:55:53 | 10 Apr 2023
Sojern sinergi dengan Xcaliber tingkatkan pemesanan hotel
JAKARTA (IndoTelko) - Sojern dan Xcaliber mengumumkan kemitraan baru untuk mendorong pemesanan langsung serta meningkatkan pendapatan bagi pengusaha perhotelan di Asia-Pasifik.

"Dengan fokus pada perjalanan sejak awal, komitmen kami untuk menghasilkan hubungan yang lebih langsung sekaligus mendorong pemesanan secara daring lebih kuat dari sebelumnya. Kemitraan baru Sojern dengan XCaliber, terbaru dengan mitra lokal di kawasan ini, berarti bersama-sama kami dapat memanfaatkan kekuatan masing-masing guna menyediakan solusi pemasaran strategis bagi para pelaku perhotelan regional. Tahun 2023 adalah tahun pertama di Asia-Pasifik tanpa pembatasan perjalanan, sehingga kemitraan kami terwujud pada momen optimisme baru bagi industri perjalanan,” kata Direktur Pelaksana, APAC, Sojern Lina Ang.

Dengan laporan yang menyatakan bahwa industri perjalanan Asia-Pasifik dapat menjadi yang pertama untuk pulih pada tahun 2023, tahun ini akan menjadi sangat penting bagi industri perhotelan. Dalam lanskap digital yang semakin kompetitif, Sojern dan XCaliber telah bermitra untuk memanfaatkan kekuatannya masing-masing. Keahlian pemasaran digital Sojern memungkinkan para pelaku perhotelan menjangkau, melibatkan, serta mengonversi para wisatawan di setiap tahap perjalanan perencanaan dan pemesanan mereka. Xcaliber menawarkan solusi berbasis cloud inovatif yang membantu lebih dari 1.000 hotel di Asia Tenggara guna memaksimalkan pendapatan melalui situs web merek hotel.

"Sebagai mitra hotel tepercaya sejak tahun 2009 yang menawarkan solusi seperti mesin pemesanan, gerbang pembayaran, pengembangan situs web, pemasaran digital, sistem pengelolaan properti, dan manajemen e-commerce, kami bangga dapat menambahkan nilai ke hotel serta tamu mereka. Dengan kepakaran industri Sojern dan fokus bersama dalam mendorong pemesanan langsung bagi pelaku perhotelan, kami dengan gembira mengumumkan kemitraan baru ini. Setelah beberapa tahun yang penuh tantangan bagi industri tersebut, kolaborasi strategis ini akan memungkinkan kami memperkuat nilai tambah bagi hotel,” kata CEO & Pendiri Xcaliber Pipat Amonrungmetham.

Sepanjang 15 tahun, fokus tak tergoyahkan Sojern terhadap perjalanan telah meningkatkan daya tahannya dan menegaskan visinya untuk menjadi platform pemasaran perjalanan nomor satu. Baru-baru ini Sojern juga menduduki peringkat di antara Agen Pemasaran Digital teratas secara global di 2023 HotelTechAwards. Berkantor pusat di Thailand, Xcaliber juga beroperasi di Malaysia, Vietnam, Filipina, Indonesia, dan Laos dengan para pakar setempat.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year