telkomsel halo

ShopeePay sekarang bisa untuk beli produk digital Apple

07:31:00 | 17 Mar 2023
ShopeePay sekarang bisa untuk beli produk digital Apple
JAKARTA (IndoTelko) - ShopeePay, layanan pembayaran digital milik Shopee, dapat digunakan sebagai metode pembayaran untuk layanan Apple di Indonesia.

Pengguna bisa menggunakan akun ShopeePay mereka untuk membayar berbagai transaksi di App Store, Apple Music, Apple TV app, pembelian di iTunes Store, penyimpanan iCloud, dan masih banyak lagi.

Hadirnya ShopeePay sebagai salah satu metode pembayaran Apple ID menghadirkan pilihan baru untuk membayar berbagai layanan Apple tanpa memerlukan kartu kredit dan tetap memungkinkan pembelian yang mudah dan aman dari rangkaian perangkat Apple termasuk iPhone, iPad, dan Mac.

Pengguna bisa mengelola informasi pembayaran Apple ID mereka melalui Pengaturan di iPhone dan iPad, atau di Mac atau PC mereka.

"Sejalan dengan misi #ShopeeAdaUntukSemua, ShopeePay berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang terus mengharapkan proses pembayaran yang mudah dan nyaman di berbagai platform. Kami sangat senang dapat menghadirkan ShopeePay sebagai opsi pembayaran yang nyaman bagi para pengguna dan memperluas akses pembayaran digital yang membawa lebih banyak keuntungan bagi pengguna," kata Head of Business and Partnerships, ShopeePay Indonesia Eka Nilam Dari.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year