telkomsel halo

Lenovo perkenalkan produk anyarnya di MWC Barcelona

06:26:00 | 28 Feb 2023
Lenovo perkenalkan produk anyarnya di MWC Barcelona
BARCELONA (IndoTelko) - Dalam ajang Mobile World Congres (MWC) 2023 di Barcelona, Lenovo memperkenalkan perangkat terbarunya yang membantu dalam gaya bekerja secara hybrid dengan menyediakan fitur-fitur canggih untuk memenuhi berbagai keperluan dan kebutuhan. Dengan membawa desain progresif dan kontemporer, PC terbaru ini memberikan "angin segar" di seluruh portofolio ThinkPad yang berfokus pada peningkatan sistem kinerja.

Lenovo memperkenalkan ThinkPad X13 dan X13 Yoga generasi keempat yang dirancang ulang dengan bingkai yang lebih kecil, warna, material, dan fitur baru untuk memfasilitasi pekerjaan dan mobilitas yang hybrid. Portfolio ThinkPad di tahun 2023 dilengkapi dengan hadirnya generasi keempat dari ThinkPad T14s, T14, dan generasi kedua T16 bersamaan dengan generasi keempat ThinkPad L13, L13 Yoga, L14 and L15, yang dirancang untuk bisnis dengan berbagai kebutuhan yang mendukung pergerakan atau mobilitas.

Aktifitas dan pekerjaan yang memperhatikan akan nilai dan fokus pada fitur produktivitas dapat memilih ThinkPad E14 generasi kelima dengan tampilan terbaru 16:10 dengan ukuran 16-inch yang dapat ditemukan di ThinkPad E16. Sementara, bagi pengguna yang sering bepergian tentu akan menyukai proteksi tambahan yang diberikan oleh ThinkPad Professional Sleeve seri terbaru yang tersedia dalam dua ukuran yaitu 13-inch dan 14-inch untuk mendukung berbagai pilihan laptop yang dapat dipilih oleh pengguna.

Lenovo juga menghadirkan ThinkCentre Tiny-in-One Gen 5 Monitor yang menawarkan berbagai fitur yang di desain ulang dan mampu mendukung berbagai pekerjaan. Akhirnya, konsumen dapat menikmati fleksibilitas yang ditawarkan oleh IdeaPad Duet 3i terbaru, laptop Windows 11 yang hadir dalam tipe detachable atau dapat dilepas dengan transisi yang mulus. Selain itu, terdapat ChromeOS dengan Chromebook IdeaPad Slim 3 terbaru yang menampilkan peningkatan audio, visual dan konektivitas.

Produk-produk ini bagian dari model Lenovo TruScale Device as a Service (DaaS) yang menawarkan solusi tempat kerja digital, opsi pembayaran yang fleksibel hingga kemampuan di bidang IT yang sejalan dengan kebutuhan bisnis mereka. Untuk lebih meningkatkan produktivitas dan menurunkan biaya, perusahaan dapat menerapkan Lenovo Premier Support Plus. Dengan adanya peluncuran di hari ini, Lenovo Premier Support Plus hadir sebagai solusi yang komprehensif dengan menawarkan serangkaian layanan yang juga memanfaatkan AI yang didukung oleh Lenovo Device Intelligence untuk membantu tim IT dalam memprediksi dan mencegah perangkat untuk kehilangan fungsinya atau downtime diseluruh jaringan global.

Hasil survey yang dilakukan Lenovo menunjukkan bahwa teknologi informasi yang digerakkan oleh tujuan (purpose-driven IT) memungkinkan para pekerja untuk merubah pola kerjanya melalui keterlibatan positif, fleksibilitas kinerja hybrid, hingga memfokuskan pada pengalaman karyawan yang dilihat dari banyak faktor.

Dengan adanya Laptop ThinkPad terbaru dari Lenovo ini membantu mendemonstrasikan inovasi yang berpusat pada manusia yang merupakan inti untuk mendorong pengalaman positif dari setiap karyawan, memperkenalkan dan meningkatkan fitur yang mendorong cara baru untuk bekerja secara hybrid dengan lebih efisien dan terus berupaya secara signifikan untuk menciptakan produk yang semakin berkelanjutan.

Perusahaan ini mendorong penggunanya untuk memenuhi tujuan keberlanjutan mereka sendiri melalui penyediaan layanan seperti CO2 Offset Service yang telah mengimbangi lebih dari 1 juta metrik ton karbondioksida dari oembeliab PC Think mereka. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year