telkomsel halo

Pengguna Veeka gelar kopdar

11:41:00 | 19 Feb 2023
Pengguna Veeka gelar kopdar
JAKARTA (IndoTelko) - Veeka, aplikasi sosial berbasis audio & video, membantu penggunanya untuk bertemu melalui berbagai aktivitas seperti kumpul teman sefrekuensi, acara perjodohan, acara berbagi kisah sedih, hingga malam karaoke bersama. Dalam upaya memberikan lingkungan nyaman bagi pengguna ketika bertemu, Veeka berkolaborasi dengan komunitas Jepang Hikari Project dan sebuah coffee shop di bilangan Bintaro bernama Makro Domain.

"Kita ketahui bahwa masih ada saja perdebatan tentang hari Valentine. Banyak yang mengira bahwa perayaan hari kasih sayang ini hanya diperuntukkan bagi mereka yang punya pasangan, sedangkan para lajang akan dianggap kesepian karena tidak punya siapapun untuk diajak kencan. Padahal bentuk kasih sayang bisa diberikan dan diterima oleh siapa saja baik itu teman, sahabat, atau keluarga. Hal inilah yang ingin ditunjukkan oleh Veeka melalui aktivitasnya bersama para pengguna pada Valentine tahun ini." jelas Direktur Marketing, Louisa.

Pada bulan Februari, Veeka menyelenggarakan berbagai macam acara dengan para partner-nya dalam rangkaian "Pesta Valentine Veeka: Kopdar Kasih Sayang". Veeka mengajak pengguna yang memiliki ketertarikan akan budaya Jepang untuk kopdar bareng di acara HINARI Vol. 1 dimana para pengguna bertemu dan seru-seruan bareng lewat lomba yang diadakan seperti lomba gombal.

Veeka juga bekerjasama dengan Makro Domain mengadakan Matchmaking Night + Karaoke Night bagi anak-anak muda yang ingin merasakan sensasi acara perjodohan secara langsung untuk mendapatkan calon gebetan di hari Valentine.

Selain offline, Veeka juga mengadakan acara perjodohan dan acara berbagi kisah percintaan di dalam aplikasi demi memenuhi kebutuhan pengguna yang tidak dapat mengikuti kegiatan offline. Dalam acara ini, Veeka memberikan modal nongkrong di hari Valentine bareng kepada mereka yang beruntung.

"Pesta Valentine Veeka: Kopdar Kasih Sayang itu seperti wadah bagi kami para pengguna agar tidak merasa kesepian saat Valentine. Kami juga jadi bisa mengekspresikan bentuk kasih sayang tidak hanya kepada pasangan, tetapi juga ke komunitas kita, teman dekat yang ada di Veeka, atau bahkan orang asing yang baru saya kenal namun memiliki kisah percintaan yang sama-sama sedih. Saling mendukung dan tidak akan merasa sepi. Apalagi kita juga jadi bisa ngopi bareng gebetan sambil menikmati acara seru kayak karaoke dengan nyaman gini." kata salah satu pengguna Veeka yang mengikuti Pesta Valentine Veeka: Kopdar Kasih Sayang, Eka.

Veeka tersedia dalam banyak bahasa termasuk Bahasa Indonesia, Inggris, Cina, dan Thailand, pengguna yang tertarik dapat mengunduh aplikasi melalui App Store or Google Play Store.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year