telkomsel halo

Ini ide hadiah Valentine untuk ibu ala Titipku

07:36:00 | 13 Feb 2023
Ini ide hadiah Valentine untuk ibu ala Titipku
JAKARTA (IndoTelko) - Valentine identik sebagai hari kasih sayang antar pasangan kekasih. Pemberian kado di hari Valentine kini sudah menjadi kebiasaan bahkan keharusan yang menjadi tradisi oleh kedua pasangan.

Belakangan pemberian kado Valentine tak hanya buat pasangan, namun untuk orang yang kita sayangi termasuk ibu.

Selain coklat, ada alternatif hadiah lainnya yang unik dan memorable yang pas diberikan untuk ibu tercinta.

Perlengkapan Rumah

Jika Anda punya uang lebih, Anda bisa membeli perlengkapan rumah yang cukup mahal dan perlu diganti, seperti sofa, lemari, dan lain sebagainya.

Bila budget mepet, Anda bisa membeli satu barang saja yang paling krusial untuk diganti.

Baju

Baju bisa jadi alternatif pilihan. Pastikan Anda sudah mengetahui model dan warna pakaian kesukaan ibu ya sebelum memberikan hadiah ini.

Tiket Liburan

Pilihan hadiah satu ini tentunya sangat menarik dan jadi sebuah kejutan. Jika Anda punya rezeki berlebih, Anda bisa belikan tiket paket liburan untuk ibu ataupun sekalian kedua orang tua Anda. Kado valentine untuk orang tua ini bermakna bagi mereka, terutama jika orang tua kita selama ini terlalu sibuk dan jarang liburan.

Sekadar Ngobrol Via Video Call

Kado berupa waktu ngobrol selama satu jam hingga dua jam saja sudah sangat berharga bagi mereka. Luangkanlah waktu Anda di Hari Valentine selama 1 jam 2 jam. Hadiahkanlah waktu sibuk Anda untuk ibu. Hubungilah ibu Anda, tanyakan kabarnya, dan ceritakanlah apapun yang ingin diceritakan.

Kebutuhan Dapur

Salah satu ide hadiah untuk Valentine untuk ibu kita adalah membelanjakan kebutuhan dapur.

Jika Anda sudah tidak tinggal bersama ibu, Anda bisa menggunakan aplikasi belanja seperti Titipku. Lewat belanja di Titipku, Anda bisa mengatur titik pengantaran ke rumah ibu Anda, selama wilayahnya masih di Jabodetabek.

Di Valentine kali ini Titipku juga akan mengadakan Festive Valentine. Titipku akan membagikan cokelat spesial untuk para pelanggan yang berbelanja di tanggal 14 - 15 Februari 2023.

Cokelat ini sifatnya terbatas, dan hanya dibagikan untuk transaksi di 30 pasar khusus. Informasi seputar pasar khusus ini bisa dicek website ataupun laman media sosial Titipku.

Dikatakan Marketing & Brand Manager Titipku Fauzi Rahadian, program bagi-bagi cokelat ini adalah pengungkapan rasa sayang Titipku untuk para pelanggan Titipku. "Harapannya, cokelat ini bisa dimaknai sebagai lambang rasa sayang Titipku kepada para pelanggan yang selalu mendukung pedagang pasar di Titipku," ujarnya.

Fauzi juga menambahkan, selain cokelat, Titipku juga membagikan hampers Valentine untuk loyal customer dengan ketentuan khusus. Ia mengajak para pelanggan untuk memberikan hadiah Valentine berupa belanjaan kebutuhan dapur. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year