telkomsel halo

Samsung Galaxy A14 5G, tawarkan baterai tahan lama plus triple kamera

08:54:00 | 25 Jan 2023
Samsung Galaxy A14 5G, tawarkan baterai tahan lama plus triple kamera
JAKARTA (IndoTelko) Hasil studi dari firma riset Data.ai tercata di 2022 masyarakat Indonesia menempati peringkat pertama dalam urusan berlama-lama pakai hape dengan waktu rata-rata 5,7 jam dalam sehari. Angka itu mengalami peningkatan dibanding sebelumnya, yaitu 5,4 jam.

Tren durasi penggunaan smartphone per hari yang terus meningkat, tidak bisa dipungkiri daya tahan baterai menjadi faktor yang diprioritaskan dalam menentukan smartphone untuk mendukung produktivitas sehari-hari. Samsung Galaxy A14 5G menjawab kebutuhan tersebut.

Galaxy A14 5G hadir sebagai smartphone Samsung berjaringan 5G paling terjangkau dengan baterai 5.000mAh yang bisa tahan hingga 2 hari. Selain itu, pabrikan asal Korea ini sudah membekalinya dengan Triple Camera 50MP yang hasilnya jernih dan sosmed ready serta performa Octa-Core yang mulus.

Dalam peluncurannya kemarin (24/1), MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan mengatakan, Galaxy A14 5G jadi pilihan khususnya bagi generasi muda yang ingin mengejar resolusi tahun baru. "Triple Camera 50MP-nya bisa bantu kamu bangun personal yang baru di media sosial dengan hasil konten yang lebih Awesome dan sesuai tren 2023," katanya. Ilham menambahkan, baterai jumbo 5.000mAh bisa tahan lama dengan dukungan prosesor Octa-Core Dimensity 700 dan memori besar bisa bikin aktivitas apa pun jadi terasa lebih smooth. "Galaxy A14 5G jadi semakin value for money berkat berbagai bonus langsung yang kami hadirkan selama periode promo, jadi menjalani resolusi baru dengan hape 5G Samsung paling terjangkau," jelasnya.

Beberapa fitur andalan Galaxy A14 5G yang berharga spesial Rp2.899.000 ini antara lain :
1.Triple Camera 50MP
Main Camera 50MP beresolusi tinggi, bisa capture momen apa pun dengan hasil yang lebih cerah dan bening secara instan di berbagai kondisi. Pengguna juga bisa explore hal-hal di sekitar berkat lensa depth 2MP untuk tangkap foto bokeh yang natural serta lensa macro 2MP untuk ambil foto close-up yang detail. Selain itu, ada kamera depan 13MP untuk selfie yang berkualitas buat di-post di story atau bikin konten trending seperti new year, new me dengan style dan rambut baru,

2.Baterai 5.000 mAh
Baterai jumbo 5.000mAh, Galaxy A14 5G siap menemani pengguna olahraga kapan pun dengan nyaman. Kita bisa olahraga pagi hari tanpa khawatir baterai lowbat walaupun malamnya kamu habis push rank kejar target mecahin rekor di tahun baru. Jika perangkat sedang lowbat kita bisa cas dengan cepat berkat USB Type-C dan Fast Charging 15W yang langsung tersedia dalam paket pembelian, jadi pengguna tak perlu tunggu lama untuk mulai olahraga.

3.Prosesor Octa-Core dan Memori Besar
Dilengkapi RAM 6GB dan RAM Plus hingga 6GB yang bikin pengguna bisa akses berbagai aplikasi dan pindah-pindah apps dengan lancar, jadi kita bisa multitasking dengan maksimal kapan pun dibutuhkan. Hal ini didukung dengan prosesor Octa-Core Dimensity 700 yang mendukung 5G terdepan.

Storage 128GB dan memori eksternal hingga 1TB pun bikin ruang penyimpanan tidak cepat habis walau kita simpan berbagai aplikasi produktivitas, foto motivasi, atau video pembelajaran yang kita butuhkan untuk jadi lebih produktif dan menambah skill. Memori yang lapang pun bikin smartphone tidak cepat lemot dan punya usia pemakaian yang lebih panjang. (ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year