Multipro.id resmikan APC Experience Store

02:45:00 | 18 Jan 2023
Multipro.id resmikan APC Experience Store
JAKARTA (IndoTelko)- Sebagai mitra resmi APC by Schneider Electric, Multipro.id mengumumkan pembukaan APC Experience Store pertamanya di Indonesia. APC Experience Store yang berlokasi di Jakarta Utara ini menjawab kebutuhan konsumen akan kehadiran toko offline yang menampilkan rangkaian produk Uninterruptible Power Supply (UPS) keluaran APC by Schneider Electric. Toko ini telah dilengkapi dengan teknologi smart office menggunakan aplikasi Wiser Smart Solution dari Schneider Electric.

Dikatakan Co Founder Multipro.id Jenny Tjandra, APC Experience Store merupakan toko offline pertama yang secara eksklusif menampilkan produk UPS dari APC by Schneider Electric. "Kehadiran experience store ini akan memberikan pengalaman lebih bagi para konsumen untuk berkonsultasi secara langsung dengan para product specialist kami terkait kebutuhan proteksi dan cadangan dayanya, serta mencoba kelebihan fitur-fitur UPS yang ditawarkan APC by Schneider Electric mulai dari UPS untuk home & business hingga untuk segmen enterprise. Ke depannya, kami akan terus memperluas lagi produk-produk APC lainnya termasuk juga solusi digital dari Schneider Electric," katanya.

Rangkaian produk UPS dari APC by Schneider Electric ditujukan untuk memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen agar tetap terproteksi, terkoneksi, dan beraktivitas dengan tenang tanpa khawatir akan terjadinya gangguan daya listrik secara tiba-tiba. Seluruh produk UPS dari APC by Schneider Electric telah melalui uji keamanan dan memperoleh sertifikasi keamanan produk.

Pada prosesi peluncuran toko ini, Business Vice President Secure Power Schneider Electric Indonesia Yana Achmad Haikal mengatakan, pihaknya mengapresiasi inisiatif Multipro.id, salah satu the best reseller produk APC atas peluncuran APC Experience Store. "Sebagai brand UPS yang telah lama melayani berbagai kebutuhan konsumen Indonesia, kami memiliki solusi UPS yang komprehensif termasuk aksesoris, sistem baterai dan software untuk pengelolaan UPS yang lebih baik. Solusi kami dapat digunakan untuk residensial, perkantoran, dan bisnis dari skala kecil, menengah hingga besar. Dengan adanya APC Experience Store akan mempermudah konsumen kami mengenal seluruh rangkaian produk dan solusi yang kami miliki dan merencanakan kebutuhannya dengan lebih holistik dengan dukungan dari para product specialist APC," katanya. (ak)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories