telkomsel halo

Wow, nonton konser 2023 dibayarin TIKI

07:19:00 | 14 Jan 2023
Wow, nonton konser 2023 dibayarin TIKI
JAKARTA (IndoTelko) - Agenda konser para musisi tanah Air ternama sudah terlihat. Tentunya para fans bersiap untuk berbondong-bondong memesan tiket konser tersebut.

Sudah ada 16 konser besar yang akan menguncang panggung musik Indonesia pada Januari hingga Maret 2023 mendatang. Pastinya sebagai penggemar musik, kita jangan sampai melewatkan keseruan ini.

Bagi pelanggan TIKI yang belum berhasil mendapatkan tiket konser dari musisi kesayangannya atau ingin nonton konser gratis, TIKI mempunyai program TIKI BAyarin TIket Konser (BATIK) yang siap bayarin tiket konser buat kamu.

Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti mengatakan, TIKI BATIK (BAyarin TIket Konser) merupakan salah satu program yang ditujukan untuk memberikan manfaat lebih bagi para pelanggan TIKI. "Konser musik menjadi salah satu pagelaran hiburan yang selalu dinanti-nanti, utamanya anak-anak muda. Tidak sedikit pelanggan TIKI merupakan kalangan anak muda sehingga kami berinisiatif untuk meluncurkan program TIKI BAyarin TIket Konser ini. Sambil terus mengirim paket dengan TIKI, mereka juga berkesempatan mendapatkan tiket konser gratis," katanya.

Salah satu tiket konser yang akan diberikan gratis adalah BLACKPINK dimana akan ada 4 (empat) tiket yang akan dibagikan kepada pemenang yang beruntung. Bagi kamu yang ingin tiket konser BLACKPINK, jangan lupa untuk mengikuti kompetisinya hingga 28 Februari 2023. (ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year