telkomsel halo

Tahun ini Poco siap bersaing tawarkan smartphone anti kentang

05:15:00 | 13 Jan 2023
Tahun ini Poco siap bersaing tawarkan smartphone anti kentang
Foto : ilustrasi
BANDUNG (IndoTelko) - Salah satu merek ponsel di pasar Tanah Air dari keluarga Xiaomi, Poco menegaskan bakal tambah ngegas dalam menggebrak pasar smartphone di pasar lokal di 2023.

Salah satu langkah yang dilakukan Poco adalah dengan menghadirkan smartphone anti-kentang. Poco mengukuhkan komitmen menjadi lifestyle trendsetter technology brand yang mencengangkan buat anak muda Indonesia.

Berdasarkan masukan dari komunitas dan riset internal, serta pencapaian tahun lalu, menjadi bahan bakar bagi Poco untuk makin ngegas dan melanjutkan aksi-aksi agresifnya, supaya makin digemari oleh Poco Fans. Poco Fans punya ikatan kesamaan, membutuhkan smartphone dan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan mereka, sekaligus menjadi sarana buat berekspresi, mewujudkan mimpi dan potensi yang mereka miliki.

Dikatakan Head of Marketing Poco Indonesia Andi Renreng, tahun ini Poco punya strategi yang mengukuhkan komitmen menjadi lifestyle trendsetter technology brand bagi anak muda Indonesia, dengan menghadirkan berbagai inovasi teknologi, dengan tetap mendisruptif melalui produk produk teknologi yang extreme performance dan extreme price ditambah dengan kolaborasi dengan beberapa Poco Icon yang mewakili subkultur yang diminati oleh anak muda Indonesia.

Pada kuartal pertama tahun ini, Poco akan menghadirkan X Series yang berfokus pada performa untuk target pengguna Poco yang unik, yaitu Gen-Z yang menginginkan performa tinggi, generasi dengan passion yang unik, dan punya karakter beda, berani, serta menginspirasi orang-orang di sekitarnya. “Tahun 2023 adalah tahunnya Gen-Z buat makin unjuk gigi,” tegasnya.

Saat ini smartphone bukan cuma alat komunikasi saja tapi telah bertransformasi menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari keseharian kita semua. Mulai dari bangun pagi, hingga menjelang tidur. Dari urusan produktivitas, sampai hiburan. Terlebih bagi para Gen-Z, generasi yang saat ini paling dini bersentuhan dengan era digital.

Misi utama Poco tahun ini adalah membangun komunitas Poco Fans yang lebih solid, dan saling mendukung satu dengan lainnya melalui berbagai keunikan yang dimiliki masing-masing. Andi menambahkan, bakal lebih banyak keseruan yang akan Poco lakukan bersama Poco Fans.

“Yang kita sebut sebagai Poco Fans tentunya bukan cuma mereka yang sudah pakai Poco, melainkan mereka yang bahkan mungkin belum pernah menggunakan Poco tapi punya semangat yang Berani, berbeda dan disruptif. Kami ingin lebih engage sama mereka, buat meningkatkan sense of belonging, rasa nyaman, dan mungkin saja dari mereka akan lahir Poco Icon yang baru,” tambahnya. (Tep)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year