telkomsel halo

OPPO langsung menggebrak di awal 2023

10:55:00 | 03 Jan 2023
OPPO langsung menggebrak di awal 2023
JAKARTA (IndoTelko) - Memasuki tahun yang baru, smartphone tetap menjadi kebutuhan utama untuk menunjang pekerjaan dan keseharian di awal tahun. Berdasarkan wearesocial.com , pada tahun 2022 jumlah orang Indonesia yang menghabiskan waktunya pada smartphone mencapai 5 jam 25 menit. Kebutuhan ini terdiri dari berbagai fasilitas meliputi akses berhubungan dengan media sosial, aplikasi chatting, ataupun kebutuhan hiburan, perbelanjaan, pembayaran, penunjuk jalan, dan lainnya.

Anda juga dapat memaksimalkan produktivitas melalui beragam aplikasi yang ada pada smartphone seperti aplikasi office hingga aplikasi rapat virtual yang tentunya akan semakin memudahkan dalam melakukan beragam aktivitas. Dengan beragam kebutuhan dalam penggunaan smartphone tersebut, performa baterai yang tinggi tentunya akan menunjang berbagai pekerjaan dan aktivitas sehari-hari. Daya tahan baterai yang tidak lama tentunya dapat menganggu aktivitas pekerjaan dan keseharian.

OPPO sebagai brand yang human-centric melalui OPPO Find X5 Pro 5G memberikan solusi atas kebutuhan performa baterai yang tinggi dari para pengguna smartphone. OPPO Find X5 Pro 5G memiliki performa baterai yang optimal. Dengan masa pakai baterai yang lebih lama dan manajemen penggunaan daya yang lebih efisien cocok dibawa untuk melengkapi momen liburan. Dengan baterai dual-cell 5000mAh yang besar, kapasitas daya Find X5 Pro lebih dari besar 11% dibandingkan dengan produk Find sebelumnya.

“Melalui OPPO Find X5 Pro 5G kami berupaya untuk menghadirkan inovasi teknologi khususnya pada ketahanan baterai kami. Ini sejalan dengan brand proposition kami Inspiration Ahead yang menjelaskan optimisme dan komitmen kami untuk maju sertamenginspirasi dunia untuk menjadi lebih baik dengan teknologi. Baterai smartphone menjadi penyangga utama untuk kegiatan di smartphone, apalagi saat beraktivitas sehari-hari. Dengan daya baterai yang lebih lama OPPO Find X5 Pro menjadi pilihan tepat untuk kebutuhan pekerjaan dan keseharian anda,” kata Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen.

Tidak memiliki waktu yang banyak untuk mengisi daya baterai? Jangan khawatir OPPO Find X5 Pro juga menghadirkan teknologi 80W SUPERVOOC Flash-Charging yang disempurnakan sehingga dapat mengisi daya baterai dari kosong hingga 50% persen hanya dalam waktu 12 menit. Dengan AIRVOOC 50W, daya baterai dapat terisi hingga 100% melalui pengisian daya secara nirkabel hanya dalam waktu 47 menit saja.

Selain itu OPPO Find X5 Pro juga dilengkapi dengan fitur Battery Health Engine, yang membantu mengoptimalkan masa pakai baterai dalam jangka waktu yang lebih lama hingga 1600 kali siklus pengisian daya atau kira-kira dua kali lebih tahan lama dibandingkan dengan masa pakai baterai pada umumnya di pasaran. Jadi tidak perlu khawatir kehabisan baterai smartphone pada saat beraktivitas seharian.

“OPPO bangga dapat menyediakan smartphone yang cocok digunakan saat menunjang berbagai aktivitas dengan performa baterai yang sangat baik. Tentunya OPPO Find X5 Pro 5G juga dilengkapi dengan berbagai keunggulan lainnya. Kualitas kamera yang mumpuni dilengkapi dengan MariSilicon X dan dua sensor Sony IMX766 sehingga dapat menghasilkan foto maupun video aktivitas yang menarik, dan juga kecepatan jaringan 5Gnya yang bisa digunakan di berbagai lokasi. OPPO terus berkomitmen terhadap riset dan pengembangan fitur-fitur yang mempermudah penggunanya untuk menikmati momen-momen penting dalam hidup mereka termasuk dalam menjalani beragam aktivitas di awal tahun,” tutup Patrick.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Kinerja INTI mulai membaik