telkomsel halo

Toko patungan Erajaya dan perusahaan Vietnam, Erablue buka di Tangerang

09:00:00 | 29 Dec 2022
Toko patungan Erajaya dan perusahaan Vietnam, Erablue buka di Tangerang
JAKARTA (IndoTelko) -- PT Erablu Elektronik, sebuah perusahaan patungan dari Erajaya Digital Indonesia dan Mobile World Group Vietnam, kemarin mengumumkan pembukaan toko Erablue kelima di Indonesia, memperkuat komitmennya terhadap pasar Indonesia.

Mereka bergerak cepat untuk membangun jaringan ritel yang memberikan akses kepada pelanggan akan produk consumer electronics dengan sejumlah manfaat seperti harga resmi dan perlindungan garansi.

Grand opening toko kelima dihadiri oleh Charlie Bae, CEO, PT Erablu Elektronik dan Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, serta disaksikan oleh Ta Van Thong, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Viet Nam di Indonesia merangkap Timor Leste, Hasan Aula, Wakil Direktur Utama PT Erajaya Swasembada Tbk, Jong Woon Kim, Deputy CEO Erajaya Digital, Doan Van Hieu Em, CEO Mobile World Group.

Terletak di Jl. HOS Cokroaminoto, Sudimara, Tangerang, toko ini menyodorkan ciri khas Erablue dalam menawarkan produk terbaru dan terbaik dari merek elektronik konsumen terkenal di lingkungan modern yang ramah. Erablue sudah pula melayani pelanggan di Jl Raden Saleh Ciledug, Jl. Dewi Sartika Ciputat, Jl. Rawabuntu BSD, dan Jl. Siliwangi Pamulang.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, "Dengan pembukaan toko ke-5 ini, Erablue memperlihatkan bagaimana kami memanfaatkan expertise dua kekuatan ritel di Asia Tenggara untuk menghadirkan suatu konsep ritel baru yang membawa angin segar di dunia consumer electronics di Indonesia. Kami berkomitmen pada kolaborasi strategis ini dan akan menghadirkan customer journey yang positif di seluruh jaringan Erablue.”

Doan Van Hieu Em, CEO Mobile World Group, mengatakan, "Mobile World Group sebagai perusahaan selalu menetapkan standar tinggi dalam segala hal yang kami lakukan, termasuk dalam kolaborasi kami dengan Erajaya Digital. Kami terus menantang diri dalam merevolusi industri ritel elektronik konsumen dan menghadirkan penawaran produk yang tak tertandingi dan pengalaman konsumen yang lebih baik di Indonesia. Saya secara khusus ingin memuji Erajaya Digital sebagai mitra yang sangat berharga untuk Erablue, dan saya menantikan lebih banyak toko Erablue pada tahun 2023 dan ke depannya."

Erablue berkomitmen untuk menyediakan layanan purna jual yang luar biasa, dengan layanan yang belum pernah ada sebelumnya termasuk pengiriman dan pemasangan gratis dalam satu hari setelah pembelian, dan penggantian produk one-to-one dalam waktu 15 hari setelah pembelian untuk produk elektronik konsumen dan peralatan rumah tangga kecil. Selain itu, Erablue berkoordinasi erat dengan brand principal terkait respons garansi produk yang cepat untuk mengurangi waktu yang biasanya diperlukan untuk perbaikan.

Erablue menawarkan pengalaman konsumen yang ditingkatkan dengan menggabungkan budaya customer centric dari Mobile World Group, peritel no. 1 di Vietnam, dan inovasi digital terbaik dengan eksekusi ritel mutakhir dan standar merchandising visual dari Erajaya, pemilik Erafone, peritel telepon terkemuka di Indonesia.

Sejumlah promo menarik bisa dinikmati pelanggan selama periode grand opening mulai tanggal 22 hingga 31 Desember 2022 di gerai Erablue Sudimara ini, di antaranya flash sale cooking pan hanya Rp15.000 untuk lima hari pertama, diskon hingga 31% dan gratis bingkisan spesial hingga Rp899.000 untuk produk elektronik konsumen (TV, lemari es, mesin cuci, AC dan pemanas air), diskon hingga 37% untuk produk peralatan rumah tangga kecil, diskon hingga Rp2.300.000 untuk ponsel, diskon hingga 40% untuk aksesori ponsel, dan cicilan 0% untuk produk elektronik konsumen, notebook dan ponsel.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year