telkomsel halo

Libatkan 12 musisi tanah air, Indosat kampanyekan Era Baru Hidup Simpel

09:30:00 | 16 Dec 2022
Libatkan 12 musisi tanah air, Indosat kampanyekan Era Baru Hidup Simpel
JAKARTA (IndoTelko) -- Menyambut tahun baru 2023, IM3 dengan kampanye Era Baru Hidup Simpel mengajak generasi muda merayakan era baru dalam hidupnya. Era baru yang membawa kita kembali pada titik di mana semua yang dilakukan terasa seperti baru pertama kali dan lebih simpel, dimulai dengan mudahnya kembali berkumpul bersama teman & kerabat, menonton langsung konser offline, dan berbagai kegiatan temu fisik lainnya.

Semangat Era Baru Hidup Simpel ini diceritakan pada video kampanye IM3 yang untuk pertama kalinya mengumpulkan 12 musisi tanah air yaitu Kunto Aji, Sal Priadi, Nadin Amizah, Rendy Pandugo, Fiersa Besari, Bilal Indrajaya, Idgitaf, Kelompok Penerbang Roket, Iwa K, Kill The DJ, Tuan Tigabelas, dan Asteriska untuk semakin kuat menularkan ‘energi’ era baru.

Video yang diiringi lagu ‘Angin di Lautan’ (salah satu lagu hasil karya kolaborasi para musisi pada project Collabonation CAMP) ini, menceritakan bagaimana IM3 menemani perjalanan generasi muda Indonesia merasakan dan merayakan era baru hidupnya yang kini lebih simpel yang juga turut dirasakan para musisi yang terlibat di Collabonation tersebut saat berkarya. Semua elemen audio-visual ini dikemas dibantu oleh kolaborasi 2 sutradara yaitu Raesaka Yunus dan Surya Penny yang telah banyak melahirkan berbagai karya dalam kampanye IM3 dan Collabonation.

Untuk membawa kita memasuki era baru hidup yang lebih simpel dan transparan, IM3 mendukung penggunanya dengan memberikan produk telekomunikasi unggulan Freedom Internet, salah satunya paket Freedom Internet 100GB dengan harga promo Rp137.500. Pelanggan bisa mendapatkan Freedom Internet 100GB dengan 100% kuota utama tanpa khawatir pulsa terpotong melalui aplikasi myIM3, *123*52*#, IM3 Official WhatsApp (08551000185), e-commerce, convenient store, dan outlet terdekat untuk internetan sepuasnya 24 jam.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan, “Menyambut tahun baru menandakan bahwa kita akan memulai era baru hidup kita, di mana tentunya kita ingin memiliki kehidupan yang lebih simpel. Untuk itu sebagai brand telekomunikasi digital yang selalu berusaha ada bersama pengguna setianya, IM3 mendukung hal tersebut dengan memberikan paket Freedom Internet sebagai enabler untuk memasuki era baru hidup yang lebih simpel. Kami sangat bersemangat menemani generasi muda Indonesia memulai era baru hidupnya dengan terus berkarya serta merayakan setiap hal-hal baru positif yang ditemui”.

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Kinerja INTI mulai membaik