telkomsel halo

Gajihub punya software HR gratis untuk UMKM

12:00:00 | 08 Dec 2022
Gajihub punya software HR gratis untuk UMKM
JAKARTA (IndoTelko) -- Pengelolaan karyawan jadi bagian penting dalam dunia bisnis. Tidak hanya bisnis dalam skala besar, pengelolaan karyawan juga penting dilakukan oleh UMKM. Sebut saja masalah retensi dan turnover karyawan, pengelolaan gaji, pencatatan kehadiran yang realtime, sampai penghitungan pajak penghasilan dan tunjangan karyawan yang mungkin berbeda untuk berbagai bisnis.

Selain memakan waktu, proses pengelolaan HR dan payroll secara manual juga rentan terjadi human error yang bisa saja menyebabkan Anda melanggar undang-undang ketenagakerjaan yang berlaku di Indonesia.

Menyadari hal tersebut, GajiHub hadir sebagai software payroll dan aplikasi HRIS yang bisa digunakan oleh berbagai jenis dan skala bisnis, mulai dari UMKM sampai perusahaan besar.
Dengan paket gratis GajiHub misalnya, pemilik UMKM bisa menggunakan fitur-fitur yang ada di GajiHub, mulai dari payroll, absensi, HRIS, dan juga dukungan support melalui email.

“GajiHub ingin semua pelaku usaha bisa merasakan kemudahan pengelolaan karyawan dan sistem payroll yang saling terintegrasi, makanya kami menghadirkan paket gratis ini,” ucap Ogi Sigit, founder GajiHub.

Tidak hanya itu, GajiHub juga telah terintegrasi dengan software akuntansi Kledo, dimana pengguna bisa melakukan pengelolaan sistem HR dan pencatatan pembukuan bisnis secara bersamaan.
Ini pastinya akan sangat memudahkan operasional bisnis, karena hanya satu kali input data, pengguna bisa langsung melakukan pengelolan karyawan dan keuangan bersamaan.

Pengguna bisa merasakan semua kemudahan fitur GajiHub dengan mendownload aplikasi absensi GajiHub di Play Store dan App Store.

“Harapannya dengan adanya paket gratis ini, UMKM di Indonesia bisa semakin maju dan mampu bersaing di tengah masa pemulihan ekonomi ini,” lanjut Ogi Sigit.

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year