telkomsel halo

Titipku pertahankan rating baik di playstore

09:50:58 | 30 Okt 2022
Titipku pertahankan rating baik di playstore
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Titipku membuktikan bisa memberi layanan yang terbaik untuk para pelanggan. Salah satunya dibuktikan dari tingginya rating aplikasi yang didapatkan Titipku di Google Playstore. Di Google Playstore, Titipku mendapatkan rating 4.8 dari 5.0.

Pencapaian rating tinggi Titipku di Google Playstore tak lepas dari dukungan para pelanggan setia Titipku yang memberi rating bintang 5 pada aplikasi Titipku. Dilihat dari data per Agustus 2022, minimal ada 80% dari seluruh total pengguna aplikasi Titipku yang memberi rating di Playstore, memberi rating bintang 5 ke aplikasi Titipku. Grafik di bawah ini menunjukkan pergerakan pemberian rating bintang lima per minggunya, terhitung dari tanggal 1 Agustus 2022.

“Titipku memberikan kemudahan kepada customer untuk berkomunikasi dengan tim kami melalui berbagai channel yang kami punya dengan tujuan untuk selalu dekat dengan customer dan berusaha mengakomodir kebutuhan mereka dengan sebaik-baiknya. Di Titipku ada Tim Customer Experience yang selalu siap untuk menerima dan mendengar customer, serta memberikan informasi dan solusi terbaik dan secepat mungkin untuk kepuasan customer Titipku,” ungkap Chief Operation Officer Titipku Stephanus Deo Aquino.

Deo pun tidak menampik bahwa bisnis Titipku ini berorientasi pada kepuasan pelanggan. “Pengembangan pelayanan Titipku selalu berorientasi pada kebutuhan pelanggan. Misalnya, inovasi yang dilakukan Titipku dikembangkan berdasarkan riset ke pelanggan. Kita juga sering mendapat insight berharga dari pelanggan melalui tim Customer Experience kami yang kami jadikan bahan pertimbangan untuk pengembangan Titipku ke depannya,” sebut Deo.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year