Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

IDNFT gelar Metaverse Exhibition

07:59:32 | 02 Okt 2022
IDNFT gelar Metaverse Exhibition
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Dalam rangka merayakan ulang tahun pertama, IDNFT, yang merupakan salah satu komunitas NFT terbesar di Indonesia, bekerja sama dengan Neo Soho Mall menggelar acara bertajuk “1DNFTVERSERY” pada tanggal 1-16 Oktober 2022 di Neo Soho Mall, Jakarta Barat.

Pada acara ini, IDNFT akan mengusung tema “Celebrate NFT to Empowers Indonesian Creators”. Tema ini dipilih karena mencerminkan keberadaan dan tujuan IDNFT selama satu tahun ini yang terus berupaya untuk menjadi forum yang nyaman dan mendukung pertumbuhan kreator NFT, serta kemajuan Web3 di Indonesia.

Adapun kegiatan-kegiatan yang dapat dilakukan maupun disaksikan di 1DNFTVERSERY antara lain adalah NFT Talk, Art Performances, NFT Journey Sharing Session serta Community Meet Up. Ada juga IDNFT Charity (Foundation), Art Exhibition secara Offline dan Metaverse. Selain itu, sebagai bentuk dukungan kepada komunitas NFT dan seni di Indonesia, acara ini juga berkolaborasi dengan berbagai komunitas mengadakan serangkaian side event selama 4 hari, di setiap hari minggu dan rabunya.

Tak hanya itu, terdapat Art Installation dari seniman Sarkodit yang bisa dijumpai pada Main Hall Neo Soho Jakarta selama acara berlangsung. Pengunjung dapat dengan bebas berfoto di Art Installation tersebut serta mencoba Metaverse dengan VR Game Experience dari Kovee secara gratis. Selain itu, para pengunjung juga bisa mendapatkan NFT secara gratis karya dari Sarkodit di Booth Sermorpheus.

Tak ketinggalan, musisi besar Indonesia Isyana Sarasvati juga ikut memeriahkan IDNFT Anniversary guna mendukung dan mengajak para musisi dan seniman Indonesia untuk berkarya di media baru yaitu NFT. Terdapat beberapa bintang tamu dan kreator serta kolektor NFT ternama pun akan ikut memeriahkan 1DNFTVERSERY. Mereka adalah Rahmat Hidayat, Sarkodit, Hey Aprillia, Asih Karnengsih, Rob Raffael Kardinal, dan masih banyak lagi.

Bakti
Acara ini didukung oleh SerMorpheus, berbagai komunitas NFT, Web3, Crypto dan Blockchain serta komunitas Seni di Indonesia. Serangkaian acara 1DNFTVERSERY ini terbuka untuk umum dan sepenuhnya gratis. 1DNFTVersery ini juga sebagai ajang pertemuan secara offline (kopi darat) dari para komunitas dan penggemar NFT, Web3 dan Metaverse di Indonesia.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories