telkomsel halo

Tech in Asia Conference 2022 kembali digelar

08:00:00 | 17 Sep 2022
Tech in Asia Conference 2022 kembali digelar
JAKARTA (IndoTelko)  -- Tech in Asia kembali mengadakan acara tahunan bernama Tech in Asia Conference 2022 di Singapura dan Jakarta. Satellite event Tech in Asia Conference 2022 telah digelar di Jakarta pada 15 September 2022 di Menara Mandiri, Senayan, dengan tema “Southeast Asia: Built to last”. 

Para ahli, penggerak perubahan, serta pemimpin industri hadir dalam acara ini untuk membahas secara mendalam masa depan teknologi dan startup di Asia Tenggara. Wawasan dari para ahli dan pemimpin industri tersaji dalam segmen Roundtable yang terbagi dalam beberapa sesi.

Pembicara yang Tech in Asia hadirkan dalam sesi “What local startups and investors should rethink about 2022 and beyond“ adalah: 

    Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa
    Partner East Ventures Melissa Irene 
    Chief Finance Officer Vidio William Djumadi
    Chief Executive Officer DANA Indonesia Vince Iswara
Ada pula sesi "Navigating the downturn: Expand or cut business growth" diisi oleh: 

    Chief Executive Officer MDI Ventures Donald Wihardja 
    Chief Executive Officer Mekari Suwandi Soh 
    Chief Executive Officer Pinhome Dayu Dara 
    President Commerce & Fintech Bukalapak  Victor Putra Lesmana 
Sesi selanjutnya yaitu "Chasing profitability: New opportunities and markets in Indonesia"  diisi oleh: 

    Chief Executive Officer eFishery Gibran Huzaifah
    Partner init-6 Rexi Christopher
    Chief Information Officer MDI Ventures Dennis PratisthaChief Executive Officer Aplikasi Super Steven Wongsoredjo . 
Terakhir, ada diskusi bertajuk "The future fintech gameplay in Indonesia" yang dihadiri: 

    Chief Executive Officer Mapan Ardelia Apti 
    Principal Sequoia Capital Pieter Kemps
“Kami senang dapat kembali mengadakan konferensi offline setelah dua tahun pembatasan ketat akibat pandemi. Kami melihat respons yang luar biasa dari komunitas, ditunjukkan dengan terjual habisnya tiket konferensi di Jakarta. Ini menandakan animo para penggiat startup di Indonesia sangat tinggi terlepas dari keadaan serba tidak menentu seperti sekarang. Pertumbuhan dan perkembangan ekosistem startup tetap terjadi. Kami percaya konferensi ini dapat membuka perspektif baru dan mendorong ide-ide baru dalam dunia startup di Asia Tenggara,” ujar Head of Tech in Asia Indonesia, Hendri Salim.

Tech in Asia Conference 2022 di Jakarta juga menghadirkan dua segmen khusus yakni Startup Factory yang didukung AWS, YouBiz, dan Aspire; serta Speed Dating yang didukung Brick. Kedua segmen ini memungkinkan peserta, investor, dan para pendiri perusahaan untuk membangun koneksi yang lebih berarti demi mendukung pertumbuhan industri startup di Indonesia.

Peserta berkesempatan mengunjungi lebih dari 40 stan startup potensial di Asia Tenggara pada segmen Startup Factory. Pada segmen Speed Dating, para investor dan pendiri startup berkesempatan mengeksplorasi prospek serta kesempatan pendanaan.

Acara puncak Tech in Asia Conference 2022 akan diadakan di Marina Bay Sands Singapore secara hybrid pada 21-22 September mendatang. (sar)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year