telkomsel halo

Sistem Builder PC ditenagai GPU NVIDIA GeForce mejeng di Yogyakomtek 2022

09:30:00 | 12 Sep 2022
Sistem Builder PC ditenagai GPU NVIDIA GeForce mejeng di Yogyakomtek 2022
JAKARTA (IndoTelko) -- Didukung oleh NVIDIA, distributor terkemuka Wahana Piranti Guna (WPG) menggelar serangkaian program menarik terkait dengan kehadiran System Builder PC dan GeForce RTX 30 series di ekshibisi produk-produk TI terbesar di Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), YOGYAKOMTEK 2022, yang berlangsung hingga 14 September di Jogja Expo Center (JEC).

Produk-produk yang dihadirkan dan didemonstrasikan adalah System Builder PC yang dibuat dan ditenagai khusus dengan GPU terbaru NVIDIA GeForce RTX 30 Series, yaitu GeForce RTX PCs dan GeForce Esports PCs. Seri PC tersebut dirancang untuk memiliki kapabilitas prima dan mampu menghadirkan pengalaman terbaik bagi para gamers maupun para kreator digital. 

Consumer Business Lead Indonesia, NVIDIA Adrian Lesmono menjelaskan System builder PC memiliki keunggulan. Dintaranya harga lebih ekonomis karena spesifikasi bisa disesuaikan dengan kebutuhan, lebih bertenaga dan bisa di-upgrade. Keunggulan ini dapat dioptimalkan untuk mendukung industri digital dan kreativitasnya.

“Seri PC tersebut dirancang untuk memiliki kapabilitas prima, mampu menghadirkan pengalaman terbaik bagi para gamers maupun para kreator digital lainnya. Mereka tinggal pilih spesifikasi yang dibutuhkan dan bisa bermain game sehingga bisa berkreasi di rumah masing-masing,” kata Adrian.

Dari sisi bisnis, penjualan System Builder PC berpotensi mendukung kinerja bisnis para mitar. Adrian mencontohkan, pada tahun 2021 ada salah satu gerai di Jakarta penjualan biasa saja. Masih masuk di top 50. Namun, setelah bergabung dan memegang eksposure dari NVIDIA, pesanan langsung membludak sehingga langsung masuk top 10 penjualan.

“Harga PC rakitan ini sangat ekonomis sekira Rp12 jutaan dan sudah memiliki kapasitas besar serta sudah memadai bagi para kreator konten kreatif untuk berkreasi. Kami di Jogja baru mulai memasarkan enam bulan lalu dan hasil penjualannya sudah mencapai double digit,” imbuhnya.

“Kami mengundang para pegiat esports, para pelaku industri digital kreatif, hingga kreator konten digital di kawasan Jateng & DIY untuk mengunjungi stan pameran WPG NVDIA GeForce yang berada di VIP X yang merupakan hasil kolaborasi WPG dengan NVIDIA dan mitra system builder di Yogyakarta, yaitu Anandam Computer dan Youngs Computer,” ujar Paulus, Product Manager WPG. 

Paulus menambahkan, pengunjung dapat mengikuti serangkaian kegiatan menarik, seperti lokakarya kreator konten, Meet & Greet dengan Youtubers Gamers, kompetisi Cosplay, mendapatkan pengalaman langsung NVIDIA Studio Platform bagi para kreator, serta kompetisi game PC yang seru, dan beragam penawaran menarik dari Colorful dan MSI untuk para gamers. Tersedia merchandise menarik bagi pengunjung yang mengikuti kegiatan demo serta hadiah-hadiah lain yang tak kalah menarik.

Promo Menarik System Builder PC di YOGYAKOMTEK 2022:

WPG bersama dengan mitranya, Youngs Computer dan Anandam Computer, menawarkan beragam promo menarik. Berikut adalah promo-promo yang ditawarkan:

    Colorful in Action – pengunjung dapat memperoleh Colorful GeForce RTX dengan harga super istimewa! Selain itu, masih ditambah dengan bonus merchandise eksklusif untuk setiap pembelian Colorful GeForce RTX dan ekstra cashback OVO hingga Rp1.250.000.
    MSI Lucky Deals 789 -- Dapatkan diskon hingga Rp789.000 untuk setiap pembelian MSI GeForce RTX.
    GeForce RTX PCs & GeForce Esports PCs – pengunjung dapat melakukan upgrade PC mereka ke GeForce RTX PCs dan GeForce Esports PCs tertentu, serta berhak mendapatkan cinderamata untuk setiap pembeliannya.
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year