Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Pahamify bangga telah bantu siswa berjuang di SBMPTN

07:09:00 | 08 Jul 2022
Pahamify bangga telah bantu siswa berjuang di SBMPTN
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  - Hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) telah diumumkan oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) pada Kamis (23/06) lalu. LTMPT mencatat jumlah pendaftar jalur SBMPTN hingga waktu penutupan mencapai 800.852 siswa, sementara daya tampung yang tersedia adalah 213.406. Menurut Ketua Tim Pelaksana Lembaga Tes Mochamad Ashari, peserta yang dinyatakan lolos berjumlah 24,07% atau 192.810. Adapun berdasarkan kelompok ujian, persentase kelulusan peserta Saintek 24,65%, Soshum 23,29%, dan Campuran 25,32%.

Chief Executive Officer (CEO) PT Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) Syarif Rousyan Fikri mengucapkan selamat kepada pejuang UTBK yang sudah berhasil masuk ke perguruan tinggi impian melalui jalur SBMPTN 2022. 

"Teruntuk teman-teman yang belum lolos, jangan berkecil hati dan tetap kuatkan tekad. Kesempatan untuk meraih cita-cita dan menyandang status sebagai mahasiswa di perguruan tinggi impian masih sangat banyak. Terakhir, kami ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti UTBK 2022 dan telah berjuang dengan maksimal tahun ini. Tetap kobarkan semangat dan perjuangan kalian karena sesungguhnya perjalanan yang akan kalian lalui masih sangat panjang,” katanya.

Pahamify sebagai platform belajar online senantiasa berkontribusi dalam mendukung para pejuang UTBK meraih kampus impian. Adapun program dan aktivitas yang telah Pahamify hadirkan bagi para pejuang UTBK sejak akhir tahun lalu antara lain Persiapan Gapai Sukses UTBK (PEGASUS), puluhan sesi TryOut UTBK 2022, Belajar Jam 6 Pagi, Try Out Akbar UTBK 2022, Program Sistem Kebut Siap UTBK (SKS), Live Class dan Ultimate Guide UTBK. Hingga Rabu (06/07), sebanyak 94% dari total user yang pernah mengikuti Try Out Premium Pahamify mengkonfirmasi bahwa dirinya lulus UTBK.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Pahamify juga menghadirkan program belajar intensif untuk persiapan menghadapi Ujian Mandiri yaitu program SKS (Sistem Kebut Sebulan) Mandiri. Program SKS Mandiri merupakan sebuah program belajar dengan jadwal intensif dan padat yang dirancang khusus bagi siswa SMA kelas XII serta gap year agar siap mengikuti seleksi Ujian Mandiri perguruan tinggi negeri yang dituju. Program ini terdiri dari Kelas Online Premium; Akses Rekaman Live Teaching; Akses Video Belajar; Grup Belajar Eksklusif; Bank Soal; Rangkuman Materi; Paket TryOut Ujian Mandiri sebanyak 5 kali; serta Akses PEGASUS.

Selain itu, dengan menjadi bagian dari program-program Pahamify, para siswa dibimbing langsung oleh para Rockstar Teacher yang sudah berpengalaman dengan strategi belajar yang menyenangkan serta fitur-fitur belajar lainnya di aplikasi Pahamify yang dapat diakses sepuasnya oleh siswa. Di sisi lain, semangat dan motivasi para calon mahasiswa senantiasa Pahamify dorong melalui Sharing Session dan Webinar dengan berbagai narasumber inspiratif.

Bakti
“Kami yakin bahwa kesempatan untuk meraih kampus impian tak hanya melalui UTBK saja, salah satu jalur lain yang dapat ditempuh yaitu melalui Ujian Mandiri. Kami harap teman-teman yang nantinya mengikuti Ujian Mandiri dapat mengerahkan usaha terbaiknya secara maksimal agar dapat menyandang status sebagai mahasiswa di kampus yang diimpikan,” tutup Fikri. (sar)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year