telkomsel halo

Pakai Night Mode di Samsung Galaxy S22 Biar Foto Malam Lebih Epic

10:00:00 | 29 Jun 2022
Pakai Night Mode di Samsung Galaxy S22 Biar Foto Malam Lebih Epic
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- Dengan teknologi kamera pada smartphone yang sudah begitu berkembang, kita bisa mengabadikan momen di malam hari dengan kualitas yang begitu jernih. Banyaknya aktivitas seru yang bisa dilakukan di malam hari pun menambah inspirasi untuk bikin konten di malam hari yang lebih unik dan epic. 

Hal tersebut di antaranya adalah olahraga, pergi kulineran dan nongkrong bersama teman, menonton konser, atau jalan-jalan di tengah kota menikmati pancaran lampu. Nah, apa pun aktivitas yang kamu paling suka lakukan saat malam hari, kamu bisa mendapatkan konten malam hari paling epic dengan Galaxy S22 Series 5G berkat kemampuan Nightography yang inovatif.

“Nightography benar-benar memungkinkan setiap orang untuk menghasilkan konten yang lebih epic berkat kemampuannya dalam meningkatkan kualitas konten low light ke level yang lebih tinggi. Hal tersebut didukung dengan optimalisasi hardware dan software yang revolusioner, mulai dari teknologi superior dalam Pro Grade Camera 108MP hingga kemampuan pemrosesan AI dalam gambar yang terdepan di industri dari Snapdragon 8 Gen 1. Ini membuat Galaxy S22 Ultra 5G menjadi ultimate smartphone bagi semua orang untuk menciptakan konten low light atau malam hari yang lebih maksimal,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Simak bagaimana kamu bisa menggunakan fitur-fitur kamera canggih di Galaxy S22 Series 5G untuk mendapatkan konten di malam hari dengan hasil yang lebih epic:

Pakai Night Mode dan dapatkan konten malam hari yang epic secara instan

Sistem kamera Galaxy S22 Series 5G yang telah dibekali Nightography memungkinkan lini smartphone flagship ini memiliki kemampuan untuk menangkap lebih banyak cahaya di kondisi redup untuk membuat foto jadi lebih cerah. Jadi, kamu bisa mendapat foto-foto low light yang lebih epic, baik itu foto portrait diri kamu, pemandangan sudut kota yang disinari cahaya lampu warna-warni, maupun foto di kafe favorit kamu saat kulineran malam hari. Foto low light yang bening dan siap di-post di media sosial tanpa edit pun bisa kamu dapatkan secara instan cukup dengan menggunakan Night Mode, di mana tiap foto yang kamu tangkap akan dioptimalkan secara otomatis oleh AI canggih dari prosesor Galaxy S22 Series 5G.

Berikut cara pakai Night Mode di Galaxy S22 Series 5G:

  • Buka Camera
  • Pilih More di deretan opsi pengambilan gambar
  • Pilih Night
Pilih Pro Mode dan ubah pengaturan hasil konten layaknya profesional

Tiap lokasi yang dikunjungi saat malam hari bisa jadi punya pencahayaan yang berbeda-beda. KIta bisa menemukan tempat dengan cahaya soft atau terkesan lebih redup, tempat yang lebih terang benderang, maupun tempat dengan limpahan lampu warna-warni. Apa pun gaya pencahayaan dari lokasi yang kamu datangi, kamu tetap bisa mendapatkan foto yang lebih tajam dan detail dengan menggunakan pengaturan manual pada Pro Mode di Galaxy S22 Series 5G.

Dengan Pro Mode, kamu bisa mengatur ISO, white balance, hingga shutter speed secara leluasa untuk mendapatkan pengaturan yang paling sesuai dengan kondisi pencahayaan yang kamu temui. Optimalisasi ISO, white balance, hingga shutter speed ini pun didukung dengan bukaan lensa hingga f/1.4 untuk kemampuan menangkap cahaya yang maksimal, jadi kondisi low light dan kondisi cahaya yang variatif sama sekali bukan halangan untuk mendapatkan hasil foto yang epic. Menariknya lagi, kamu juga bisa pakai mode Pro Video yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan video dengan hasil yang lebih profesional di kondisi cahaya yang redup sekalipun.

Berikut cara pakai Pro Mode di Galaxy S22 Series 5G:

  • Buka Camera
  • Pilih More di deretan opsi pengambilan gambar
  • Pilih Pro
Galaxy S22 Series 5G juga memungkinkan kamu untuk lebih memaksimalkan foto format RAW dengan memberikan editing tools lengkap berkat akses ke aplikasi Expert RAW dan koleksi preset dari Adobe Lightroom. Untuk pakai kedua fitur ini, kamu bisa download aplikasi Expert RAW Galaxy Store dan Adobe Lightroom di Play Store. Lalu, buka aplikasi Expert RAW untuk menangkap foto dalam format RAW secara otomatis lalu. Untuk mengedit foto, kamu bisa pakai built-in editing tools yang tersedia maupun masuk ke Adobe Lightroom lewat shortcut di Expert RAW.

Bakti
Apa pun aktivitas malam hari yang kamu paling suka, sekarang saatnya bikin konten low light yang epic dengan Galaxy S22 Series 5G. Kamu pun tak perlu takut kehabisan baterai saat bikin konten di malam hari karena Galaxy S22 Series 5G punya All-day Battery untuk menemani kamu sepanjang hari walau sudah digunakan dari pagi. Kamu bisa mendapatkan Galaxy S22 Series 5G secara langsung di toko daring maupun outlet retail dengan harga mulai dari Rp11.999.000. (sar)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
A Leading Terrestrial and Submarine Fiber Optic Cable Manufacturer in Indonesia With EPC Capability