Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Infinix siap gelontorkan Note 12 ke Indonesia

07:00:00 | 30 May 2022
Infinix siap gelontorkan Note 12 ke Indonesia
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- Infinix bersiap untuk meluncurkan Note 12 ke pasar Indonesia. Smartphone Infinix Note 12 diklaim akan siap untuk menaklukkan batas kehidupan dengan membawa kemampuan multitasking yang mumpuni.  

Infinix Note 12 adalah perwujudan semangat “Taklukkan Batas” yang kini menjadi salah satu landasan Infinix dalam mendukung aktivitas  anak muda Indonesia. Infinix berharap agar para anak muda dapat menembus batas-batas yang selama ini mereka hadapai saat berkreasi di kehidupan sehari-hari.  

“Infinix Note 12 adalah smartphone yang didesain khusus untuk mempermudah kegiatan multitasking para penggunanya. Infinix Note 12 siap menjadi pilihan pengguna yang mencari smartphone dengan fitur multitasking yang maksimal,” kata Sergio Ticoalu selaku Country Marketing manager Infinix Indonesia.  

Bicara dari segi spesifikasi, Infinix Note 12 membawa prosesor MediaTek Helio G96 yang dapat meningkatkan tampilan visual dan performa secara signifikan. Hal itu akan membuat pengalaman pengguna dalam membuka aplikasi secara bersamaan dapat meningkat pesat.  

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Di bagian display, Infinix Note 12 membawa layar FHD+ AMOLED 6,7 inchi yang sudah didesain sedemikian rupa dan memiliki konsumsi yang efisien daripada layar LCD. Alhasil, tampilan di layar dapat terlihat lebih jernih.  

Pengalaman gaming juga tidak dilupakan oleh Infinix berkat fitur Extended RAM hingga 13 GB. Infinix Note 12 memiliki fitur memori 8GB yang dapat diperluas hingga 13GB dengan mengintegrasikan RAM dan ROM yang tidak terpakai ke dalam perangkat, sehingga pengguna dapat  menjalankan banyak aplikasi dengan performa mulus. 

Bakti
Bagi yang penasaran dengan kehandalan dan harga Infinix Note 12, jangan lupa untuk menyaksikan live streaming peluncuran smartphone ini di akun media sosial resmi Infinix Indonesia pada 30 Mei 2022, Jadi, jangan sampai ketinggalan. (tep)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year