telkomsel halo

UniPin Community komit majukan Esports

04:52:00 | 28 May 2022
UniPin Community komit majukan Esports
JAKARTA (IndoTelko) - Melandainya pandemi membuat UniPin Community (UNITY) kembali bergerak.  Kali ini bersama Fantech Indonesia, UniPin akan melakukan roadshow ke universitas-universitas di Jabodetabek yang tergabung dalam UNITY Student Warchief (USW) pada 28 Mei, 29 Mei, dan 11 Juni 2022.
 
Digelarnya acara ini berkat dukungan Fantech Indonesia sebagai gaming peripheral partner, OVO sebagai payment channel partner, juga Wall Street English Indonesia sebagai platform edukasi kursus Bahasa Inggris.
 
UNITY akan mengunjungi dua universitas dari total enam universitas yang tergabung dalam acara roadshow ini setiap harinya.  Keenam Universitas tersebut terdiri dari :  Universitas Indonesia, UPN Veteran Jakarta, Universitas Bunda Mulia, UNIKA Atma Jaya, Universitas Gunadarma, dan Institut Pertanian Bogor (IPB), serta akan diikuti oleh seluruh mahasiswa dengan dukungan dari pihak kemahasiswaan. Acara akan digelar di Warunk Upnormal Fatmawati, Warunk Upnormal Kemanggisan, serta Auditorium Mandiri Kemahasiswaan IPB.
 
UNITY akan melakukan berbagai aktivitas di antaranya sharing session, QnA dan diskusi, juga giveaway. Di lokasi acara akan dibuka juga booth mini games di mana para peserta dapat melakukan top-up dan berkesempatan untuk mendapatkan merchandise dari UniPin.
 
Roadshow ini adalah acara yang pertama kali dilakukan untuk komunitas esports di Jabodetabek. Keikutsertaan para anggota USW merupakan salah satu bentuk dukungan dari UniPin dan UniPin Community untuk terus bersama memajukan pertumbuhan esports di Indonesia.
 
SVP UniPin Community, Debora Imanuella menyebutkan, gelaran roadshow ini dilakukan sebagai bentuk komitmen UniPin dan UniPin Community pada perkembangan esports di Indonesia.
“UniPin bersama UniPin Community hadir untuk mendukung penuh perkembangan ekosistem esports di Indonesia. Lewat gathering ini, kami berharap bahwa komunitas esports di universitas dapat bersama- sama mengembangkan industri esports di Indonesia. Kami juga ingin berpesan kepada seluruh penggemar esports Indonesia untuk mendukung UniPin Community dengan cara top-up game di unipin.com,” katanya. (ak)
Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year