Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Mantan Google gabung jadi pimpinan pemasaran Yellow.ai

06:30:00 | 26 May 2022
Mantan Google gabung jadi pimpinan pemasaran Yellow.ai
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- Yellow.ai, platform otomatisasi Total Experience (TX) generasi berikutnya, hari ini mengumumkan penunjukan Surbhi Agarwal, sebagai Wakil Presiden Senior (SVP) Pemasaran Global. 

Surbhi bergabung dengan Yellow.ai dari Google Cloud, di mana dia memimpin pemasaran produk dan solusi untuk portofolio Analisis Data dan Cloud AI, termasuk Contact Center AI. Beliau hadir dengan kepemimpinan lebih dari dua dekade di seluruh manajemen siklus hidup produk, pemberdayaan penjualan, pemasaran produk, dan pertumbuhan berbasis produk di perusahaan rintisan tahap awal dan perusahaan besar. Surbhi juga menjalankan manajemen produk dan strategi perusahaan di Intel Corporation dan McAfee. 

Raghu Ravinutala, CEO dan Co-founder, Yellow.ai, mengatakan, “Kami sangat senang membawa Surbhi ke Yellow.ai sebagai bagian dari tim eksekutif kami. Ini adalah janji penting bagi kami, pada saat kami mempertajam strategi global sebagai penyedia solusi Total Experience (TX). Saat kami menskalakan operasi dan memperluas kemampuan, kepemimpinan Surbhi akan meningkatkan upaya kami untuk mendefinisikan brand dan juga meningkatkan revenue. Kami menantikan kepemimpinannya dan percaya bahwa pengalamannya dengan para pemimpin industri global akan sangat berharga seiring dengan pertumbuhan kami di berbagai pasar.”

Dalam peran ini, Surbhi akan mengelola semua inisiatif pemasaran Yellow.ai untuk mengembangkan bisnis di wilayah Amerika Serikat, Eropa, Timur Tengah, Afrika, Asia, dan Pasifik. Berbasis di San Francisco, Surbhi akan secara aktif memperluas jejak global perusahaan dengan membangun tim pemasaran yang sangat berdampak untuk memperkuat posisi Yellow.ai di pasar. 

Berbicara tentang pengangkatannya, Surbhi mengatakan, “Yellow.ai berada pada titik penting untuk memasuki geografi baru dengan kemampuan produknya yang telah terbukti, ini menjadikan waktu yang sangat tepat untuk bergabung dengan tim eksekutif. Dengan budaya yang didorong oleh Yellow.ai, penawaran yang berbeda, kepemimpinan, dan potensi pasar, saya yakin perusahaan memiliki posisi yang kuat untuk mendefinisikan dan memimpin ruang percakapan AI. Saya berharap dapat membangun organisasi pemasaran terbaik di kelasnya di Yellow.ai untuk meningkatkan pangsa pasar kami dan mencapai ketinggian baru.”

Bakti
Dengan lebih dari 800 karyawan di seluruh dunia, Yellow.ai terus merekrut talenta di seluruh bidang penjualan, pemasaran, produk, dan teknik. Perusahaan ini berkembang pesat dan baru-baru ini diakui dalam Gartner Magic Quadrant pertama untuk Platform percakapan AI Perusahaan, memberikan validasi yang kuat atas kemampuan platformnya, dan disrupsi yang dibawa Yellow.ai ke pasar percakapan AI. (sar)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year