telkomsel halo

Yellow.ai Star Performer AI versi PEAK Matrix Assessment 2022

08:00:22 | 29 Sep 2022
Yellow.ai Star Performer AI versi PEAK Matrix Assessment 2022
JAKARTA (IndoTelko)  -- Yellow.ai telah dinobatkan sebagai pesaing utama untuk tahun kedua berturut-turut dalam Penilaian Produk AI Percakapan Everest Group PEAK Matrix Assessment 2022. 

Perusahaan juga telah diakui sebagai Star Performer dalam laporan tersebut. Dengan fokus yang kuat pada perluasan jejak globalnya, Yellow.ai telah melihat peningkatan eksponensial dalam basis pelanggannya, mencatat 3 kali lipat dari pendapatan tahun sebelumnya.

Untuk laporan tahun ini, Everest Group mengevaluasi 26 vendor teknologi AI Percakapan berdasarkan kemampuan dan penawaran pasar mereka. Yellow.ai adalah salah satu dari hanya tiga vendor yang ditetapkan sebagai Star Performer, yang mengalami peningkatan tajam dalam kemampuannya secara keseluruhan dari penilaian tahun 2021.  

“Kami merasa terhormat telah diakui sebagai Pesaing Utama dan Star Performer dalam Penilaian Matriks PEAK Produk AI Percakapan Everest Group 2022. Pengakuan ini menyoroti kemampuan platform canggih kami yang membantu klien kami mendorong peningkatan pengalaman pelanggan dan karyawan dalam skala besar," kata Raghu Ravinutala, CEO dan Cofounder, Yellow .ai. 

Menurutnya, dalam dua tahun terakhir, Yellow.ai telah berkembang pesat di seluruh pasar dan solusi AI Percakapan mereka telah mendapat respons luar biasa dari perusahaan global di seluruh industri. 

"Kami terus memenuhi janji kami akan inovasi mutakhir melalui disrupsi yang kami bawa ke pasar. Salah satu buktinya adalah DynamicNLP™ eksklusif kami yang baru saja diluncurkan, yang pertama di ruang AI Percakapan perusahaan, memungkinkan organisasi menghemat waktu, tenaga, dan biaya operasional sambil mempercepat strategi go-live mereka," tambahnya.

Didukung oleh agen AI Dinamis, Yellow.ai memungkinkan perusahaan menawarkan interaksi yang memperkaya, menyenangkan, dan terpersonalisasi dengan pelanggan dan karyawan mereka melalui pilihan saluran, bahasa, dan waktu yang mereka sukai. Platform perusahaan adalah industri dan fungsi-agnostik, yang berarti dapat mendukung skenario AI percakapan apapun, termasuk pemasaran, dukungan pelanggan, perdagangan percakapan, dan pengalaman karyawan di seluruh SDM, ITSM, Pengadaan, Keuangan, dan Komunikasi Perusahaan. 

Mendukung lebih dari 135 bahasa, platform ini membantu perusahaan untuk mengotomatiskan pengalaman pelanggan dan karyawan di seluruh saluran berbasis teks dan suara seperti Telepon, Asisten Google, Alexa, Web, WhatsApp, Instagram, Facebook, Pesan Bisnis Google, Obrolan Bisnis Apple, WeChat, LINE, Telegram dll. DynamicNLP™ Yellow.ai memungkinkan perusahaan untuk go-live dalam hitungan menit dengan akurasi maksud lebih dari 97%. (sar)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year