Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya

Yellow.ai dinobatkan ke Constellation ShortList untuk AI Percakapan

14:00:00 | 31 Aug 2022
Yellow.ai dinobatkan ke Constellation ShortList untuk AI Percakapan
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  -- Yellow.ai, platform AI Percakapan tingkat perusahaan terkemuka yang dipercaya oleh lebih dari 1000 perusahaan di seluruh dunia, hari ini mengumumkan namanya menjadi Constellation ShortList™ untuk AI Percakapan pada Q3 2022. Vendor teknologi dan penyedia layanan yang termasuk dalam program ini memberikan transformasi penting persyaratan inisiatif untuk organisasi yang mengadopsi lebih awal dan berkembang dengan cepat.

Didukung oleh agen AI Dinamis, Yellow.ai memungkinkan perusahaan menawarkan interaksi yang kaya dan terpersonalisasi dengan pelanggan dan karyawan mereka melalui pilihan saluran, bahasa, dan waktu yang mereka inginkan. Platform milik Yellow.ai dapat mendukung skenario AI percakapan apapun, termasuk pemasaran, dukungan pelanggan, perdagangan percakapan, dan pengalaman karyawan di seluruh SDM, ITSM, Pengadaan, Keuangan, dan Komunikasi Perusahaan. Mendukung 135+ bahasa, platform ini memungkinkan perusahaan untuk mengotomatiskan pengalaman pelanggan dan karyawan di seluruh saluran berbasis teks dan suara seperti Telepon, Asisten Google, Alexa, Web, WhatsApp, Instagram, Facebook, Pesan Bisnis Google, Google Business Messages, Apple Business Chat, WeChat, LINE, Telegram, dll. Yellow.ai juga baru-baru ini meluncurkan DynamicNLP™, yang pertama di ruang AI Percakapan perusahaan yang memungkinkan perusahaan untuk go-live dalam hitungan menit dengan biaya operasional yang lebih rendah dan akurasi lebih dari 97%.

Raghu Ravinutala, CEO dan Co-Founder, Yellow.ai mengatakan, “Kami sangat senang telah dinobatkan sebagai Constellation ShortList™ for Conversational AI pada Q3 2022. Ini adalah validasi kuat dari penawaran khas yang kami bawa ke pasar, menangani permintaan khusus perusahaan untuk perjalanan otomatisasi Pengalaman Pelanggan dan Karyawan. Kami semakin memperkuat kepemimpinan pasar kami melalui inovasi terobosan yang berkelanjutan di bidang AI Percakapan untuk membantu bisnis berkembang dengan cepat dan memberikan pengalaman yang lebih baik, menjadikan kami sebagai pilihan lebih dari 1000 perusahaan global.”

“Organisasi harus mempertimbangkan kembali bagaimana mereka menyeimbangkan model bisnis, prioritas pekerjaan/kehidupan, dan kondisi pasar baru selama iklim Great Refactoring yang tidak pasti,” kata R “Ray” Wang, ketua dan pendiri di Constellation Research. “Constellation ShortList mencerminkan vendor teratas yang paling penting bagi jaringan klien kami. Kami menerbitkan daftar ini untuk mempercepat proses pengambilan keputusan bagi para pemimpin yang membuat pilihan vendor penting, sehingga mereka dapat menemukan mitra yang tepat untuk memungkinkan kesuksesan bisnis mereka."

telkom sigma
Constellation Research menyarankan para pemimpin untuk memanfaatkan teknologi yang terdisrupsi untuk mencapai transformasi model bisnis dan merampingkan proses bisnis. dan layanan yang disebutkan ke Constellation ShortList memenuhi kriteria ambang batas untuk kategori ini sebagaimana ditentukan melalui pertanyaan klien, percakapan mitra, referensi pelanggan, proyek pemilihan vendor, pangsa pasar, dan riset internal. Portofolio ini diperbarui setidaknya sekali setahun karena ini dianggap perlu menurut tim analis berdasarkan kondisi pasar. (sar)

Artikel Terkait
Telkom DES
More Stories
Indonesia Digital Network