Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Yellow.ai perkuat layanan marketplace dengan agen AI

05:41:14 | 01 May 2022
Yellow.ai perkuat layanan marketplace dengan agen AI
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Yellow.ai, platform otomatisasi total experience (TX), mengumumkan bahwa mereka telah menambah Marketplace dengan agen AI Dinamis kode rendah (low-code) yang telah dibuat sebelumnya, memungkinkan waktu pemasaran dan  value bagi perusahaan lebih cepat. Sejalan dengan komitmennya untuk mendorong inovasi berkelanjutan melalui penawaran produknya, penambahan agen AI vertikal yang telah dilatih sebelumnya dan siap digunakan ini bertujuan untuk membantu para perusahaan mempercepat perjalanan otomatisasi pengalaman keseluruhan mereka.

Menurut Gartner, akselerasi bisnis digital memberi tekanan pada para pemimpin teknologi informasi untuk meningkatkan kecepatan pengiriman aplikasi serta time to value. Menjawab tantangan dengan akurasi solusi yang lebih baik ini, perpustakaan solusi terpusat dari Marketplace milik Yellow.ai, memungkinkan perusahaan untuk menyebarkan Agen AI hanya dalam beberapa klik saja, mengurangi waktu ke pasar hingga 50%. Perpustakaan solusi ini menawarkan template yang mendukung berbagai kasus penggunaan di seluruh industri terdepan termasuk ritel dan otomotif; Integrator Saluran Prebuilt mendukung lebih dari 35 platform termasuk Whatsapp, Facebook Messenger, Wechat, Slack, Twitter, Microsoft Teams, Instagram dan Template Solusi Prebuilt untuk kasus penggunaan di seluruh dukungan pelanggan, keterlibatan pelanggan, perdagangan percakapan, otomatisasi SDM dan ITSM.

Setiap perusahaan juga dapat memanfaatkan agen AI Dinamis yang telah dibuat sebelumnya untuk pengalaman karyawan (EX) untuk mengotomatisasikan perjalanan EX dari pangkal hingga ujung, langsung dari perekrutan hingga selesai masa kerja termasuk orientasi, pelatihan, dan keterlibatan karyawan secara rutin. Mendukung integrasi tanpa batas dengan Manajemen SDM dan Manajemen Servis TI seperti SuccessFactors, Service now, agen AI yang telah dilatih sebelumnya telah menghasilkan peningkatan produktivitas karyawan hingga 30% dan kepuasan karyawan hingga 40%. Agen AI yang saat ini menawarkan lebih dari 40 akselerator prebuilt, menggerakkan Yellow.ai untuk menawarkan lebih dari 100 akselerator prebuilt di Marketplace yang tersebar di seluruh industri, saluran dan solusi pada akhir kuartal kedua nanti.  

“Untuk mengatasi kebutuhan pelanggan dan karyawan yang terus berkembang, perusahaan saat ini lebih memilih solusi otomatisasi Total Experience yang memberikan hasil dalam waktu singkat. Dengan agen AI Dinamis vertikal yang telah dibuat sebelumnya, kami memiliki tujuan untuk memungkinkan mereka melalui model yang mudah disesuaikan dan terlatih sebelumnya yang memberikan akurasi, kecepatan untuk menilai, dan konsistensi khusus untuk kebutuhan bisnis mereka. Misalnya, dengan solusi vertikal kami untuk salah satu produsen mobil terkemuka, kami dapat mengotomatisasikan perjalanan pembelian dari pangkal ke ujung bagi pelanggan mereka dan meningkatkan tingkat keterlibatan pelanggan setiap bulannya sebesar 300%,” kata CPO dan Co-founder, Yellow.ai Rashid Khan.

Yellow.ai juga mengumumkan peningkatan fitur terhadap solusi yang ada di Inbox - Platform Bantuan Agen Multi Saluran yang sekarang mendukung fitur-fitur seperti dukungan jendela WhatsApp selama 24 jam dan fungsionalitas Panggilan Video di cloud, memberikan peningkatan CSAT hingga 40%.

Bakti
Yellow.ai juga telah menambahkan peningkatan fitur yang menarik pada penawaran Voice-nya yang bertujuan untuk memanusiakan dan meningkatkan pengalaman percakapan dengan agen Voice AI. Produk keterlibatan pelanggannya, Engage, kini memungkinkan perusahaan memiliki akses ke profil pengguna terpadu untuk memungkinkan tingkat keterlibatan yang lebih tinggi dengan percakapan dua arah dan memberikan pengalaman omnichannel yang mulus.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year