Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Ant Group tunjuk Jia Hang pimpin pasar Asia Tenggara

11:00:00 | 24 Mar 2022
Ant Group tunjuk Jia Hang pimpin pasar Asia Tenggara
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- Ant Group hari ini mengumumkan penunjukan Jia Hang sebagai Regional General Manager untuk Asia Tenggara. Posisi baru ini merupakan upaya Ant Group untuk terus memperkuat  pengembangan sumber daya manusia (SDM) dan kapasitasnya di kawasan ini serta komitmennya untuk mendukung berbagai individu serta perusahaan lokal dan regional, terutama UKM, dengan lebih baik agar mereka bisa memanfaatkan berbagai peluang ekonomi digital.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Terkait penunjukkannya, Jia Hang mengatakan: “Di tengah dorongan yang lebih kuat bagi perusahaan-perusahaan untuk pulih dan tumbuh dengan meraih kemajuan secara digital untuk berinovasi demi masa depan, kami harus hadir di tempat para pelanggan kami berada. Melalui kolaborasi yang erat dan berkelanjutan dengan sektor publik dan swasta di kawasan ini, kami berkomitmen untuk membantu perusahaan-perusahaan lokal meraih sukses dengan SDM, keahlian dan kemampuan digital yang kami miliki.”

“Dengan memanfaatkan Alipay+ dan bersama dengan ekosistem mitra industri yang sudah mapan, kami berkomitmen mendukung berbagai merchant global, termasuk yang ada di kawasan ini, untuk bisa melayani lebih dari satu miliar pelanggan di Asia Tenggara dengan lebih baik, dengan menghubungkan mereka ke dompet elektronik pilihan mereka dan metode pembayaran mobile lainnya. Kami juga berharap bisa berkontribusi dalam mengembangkan SDM-SDM lokal di bidang teknologi dengan inisiatif seperti 10x1000 Tech for Inclusion,” imbuh Jia Hang. 

Berkantor di Singapura yang merupakan kantor pusat regional Ant Group untuk Asia Tenggara, Jia Hang adalah eksekutif kawakan di industri ini dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang teknologi pembayaran dan finansial. Ia sudah memegang berbagai jabatan penting dalam operasional internasional Ant Group sejak 2015. Tanggung jawab terbarunya antara lain mengawasi operasional global WorldFirst, pemimpin dalam pembayaran bisnis internasional, dan memimpin tim solusi pembayaran untuk mendukung marketplace e-commerce global dan kawasan. (syr)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year