telkomsel halo

Ini 5 pilihan kulkas berteknologi tinggi nan elegan

14:41:00 | 09 Feb 2022
Ini 5 pilihan kulkas berteknologi tinggi nan elegan
JAKARTA (IndoTelko) - Kulkas menjadi salah satu barang elektronik yang sangat penting. Kebanyakan masyarakat modern sangat membutuhkan kulkas karena bisa digunakan untuk menyimpan makanan serta membuat minuman segar. Jika Anda sedang mencari kulkas yang berkualitas, ada 5 kulkas terbaru yang sangat menarik untuk dimiliki.

Agar tidak merasa bingung ketika ingin membeli kulkas berkualitas tinggi, ini dia 5 rekomendasi kulkas terbaru yang bisa anda miliki :

1. LG GNC372SLCN Small Refrigerator 
Rekomendasi kulkas yang pertama adalah dari LG. Kulkas ini memiliki 2 pintu serta memiliki banyak fitur menarik. Kelebihan dari kulkas LG ini memiliki kemampuan mendinginkan makanan dengan cepat. Fluktuasi suhu juga sangat kecil yaitu hanya sekitar 0,5°C.

Kulkas ini juga hemat daya meskipun memiliki dua pintu. Sudah terdapat teknologi digital inverter yang membuat kulkas tidak banyak membutuhkan daya listrik. Anda bisa menyimpan makanan dengan nyaman dan tenang karena kulkas ini efektif menjaga kesegaran berbagai macam bahan makanan.
Fitur door cooling dari kulkas LG juga membuat suhu kulkas lebih cepat dingin serta merata hingga mencapai 35%.

2. LG GC-X247CKAV Kulkas Side by Side
Rekomendasi kulkas terbaru selanjutnya yaitu LG GC X247CKAV Kulkas Side by Side. Kulkas ini sudah memiliki teknologi InstaView Door-inDoor yang berfungsi menghindari kebocoran suhu. 

LG GC-X247CKAV juga memiliki fitur pintar yaitu kompresor inverter. Kecanggihan teknologi yang dimiliki kulkas ini mampu menjaga agar bahan makanan terhindar dari bau akibat perkembangbiakan bakteri. Fitur Hygiene Fresh Plus adalah salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh kulkas yang satu ini.

Anda akan merasa sangat senang memiliki kulkas ini karena desainnya begitu elegan dengan beragam fitur canggih di dalamnya.

3. AQUA Lemari Es 1 Pintu AQR-D190
Produk dari brand Aqua juga dikenal memiliki kualitas tinggi. Kulkas 1 pintu ini sangat menarik untuk dimiliki karena hemat energi. Selain itu, terdapat teknologi yang membuat kulkas mampu menstabilkan tegangan listrik.

Material yang digunakan untuk membuat kulkas ini juga sangat berkualitas yaitu metal anti karat. Jika membeli kulkas ini, Anda juga akan mendapatkan jaminan garansi sampai 7 tahun.

Kulkas ini juga memiliki kapasitas besar mencapai 165 liter. Anda bisa menyimpan berbagai macam makanan dan juga minuman dalam jumlah lebih banyak menggunakan kulkas ini.

4. Polytron PRG18BGRIN Kulkas 1 Pintu
Kulkas terbaru selanjutnya yang juga memiliki kualitas tinggi adalah Polytron PRG18BGRIN Kulkas 1 Pintu. Kulkas ini memiliki kualitas bagus namun tetap hemat energi. Desain kulkas ini sangat elegan dengan kesan glossy dan gambar yang menawan. Kulkas ini terbilang ekonomis namun performanya tidak perlu diragukan.

Neskipun kulkas ini hanya memiliki satu pintu namun kapasitasnya cukup besar yaitu mencapai 180 liter.

Konsumsi daya untuk kulkas Polytron ini hanya 65 watt saja. Ukurannya juga tidak terlalu besar dengan berat 36 kg. Anda bisa memindahkannya dengan mudah karena kulkas ini sangat efisien. Kulkas Polytron bukan hanya bisa digunakan untuk menyimpan makanan namun juga sekaligus mempercantik ruangan.

5. Samsung RS554NRUA9M Kulkas Side by Side
Rekomendasi kulkas terbaru selanjutnya yaitu dari Samsung. Kulkas ini termasuk yang terbaru dan terbaik dengan fitur twin cooling system-nya. Dapur rumah akan terlihat lebih modern karena desain Samsung RS554NRUA9M sangat elegan.

Desain yang minimalis namun elegan membuat kulkas Samsung banyak dipilih oleh masyarakat. Kapasitas nya juga sangat besar mencapai 591 liter. Dengan teknologi twin cooling system, kulkas ini bisa dengan cepat membekukan air.

Selain itu kulkas Samsung juga tahan dengan keadaan lembab. Terdapat kontrol pengatur suhu ke dua arah yang membuat kesegaran bahan makanan semakin terjaga. Anda akan merasa senang memiliki kulkas ini karena bagus untuk menyimpan es krim dan mencegah bau tidak sedap pada makanan.

Jika Anda ingin membeli kulkas terbaru untuk melengkapi dapur, Anda kini bisa membelinya dengan indah secara online di shopee. Tidak perlu khawatir mengenai pembayaran karena kini sudah ada Shopee Cash On Delivery (COD). Hal ini memungkinkan Anda untuk bisa membayar barang setelah barang sampai di rumah. Jadi tunggu apalagi, langsung saja pilih kulkas sesuai kebutuhan dan pesan sekarang juga hanya di Shopee. (ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year