Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

XL genjot penjualan pascabayar jelang tutup 2021

06:35:00 | 14 Dec 2021
XL genjot penjualan pascabayar jelang tutup 2021
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menggenjot penjualan produk pascabayar jelang liburan panjang Natal dan Tahun Baru 2022.

Anak usaha Axiata ini meluncurkan program diskon hingga 50% selama 12 bulan bagi para pelanggan layanan pascabayar XL PRIORITAS. Diskon ini berlaku untuk pembelian paket Unlimited Internet khusus bagi pelanggan baru. Sementara itu bagi pelanggan lama, juga terdapat penawaran menarik berupa diskon hingga bonus kuota. Ada pula promo bundling dengan harga menarik untuk pembelian smartphone idaman.
 
“Promo ini kami luncurkan untuk menjawab terus meningkatnya minat pelanggan dan masyarakat atas layanan pascabayar XL PRIORITAS yang memiliki beragam kelebihan. Memanfaatkan momen hari istimewa Natal dan Tahun Baru, kami luncurkan promo yang menawarkan diskon hingga 50% untuk paket internet unlimited bagi pelanggan baru agar mereka yang memang berminat pindah ke layanan XL PRIORITAS semakin ringan dari sisi biaya, selain dari sisi layanan juga mendapatkan prioritas,” kata (Plt.) Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa.
 
Salah satu keunggulan dari layanan XL PRIORITAS ini tentunya fleksibilitas dalam mengatur kebutuhan sehari-hari, harga yang terjangkau, hingga ragam bonus tambahan yang ditawarkan. Belum lagi saat ini pelanggan semakin dimudahkan dalam melakukan pembayaran tagihan. Segmen pengguna layanan ini pun semakin meluas seiring dengan semakin tingginya kebutuhan internet baik di rumah maupun tempat kerja.

Khusus bagi pelanggan baru, berikut rincian promo diskon hingga 50% untuk paket myPRIO X Unlimited yang ditawarkan:
Ultima X: Unlimited Internet, unlimited telepon dan SMS ke ke semua operator, cashback roaming 30 hari, Rp250.000/bulan selama 12 bulan (harga normal Rp500.000/bulan)

Diamond X: Unlimited Internet, unlimited telepon XL dan AXIS, unlimited SMS ke semua operator, 350 menit telepon ke operator lain, cashback roaming 7 hari, Rp150.000/bulan selama 12 bulan (harga normal Rp300.000/bulan)

Platinum X: Unlimited Internet, unlimited telepon XL dan AXIS, unlimited SMS ke semua operator, 250 menit telepon ke operator lain, cashback roaming 3 hari, Rp130.000/bulan selama 12 bulan (harga normal Rp200.000/bulan)

Bakti
Gold X: Unlimited Internet, unlimited telepon XL dan AXIS, unlimited SMS ke semua operator, 150 menit telepon ke operator lain, Rp105.000/bulan selama 12 bulan (harga normal Rp120.000/bulan)
 
Tersedia juga tambahan bonus voucher dari Shopee senilai Rp50.000 selama persediaan masih ada. Seluruh promo ini berlaku khusus untuk pelanggan baru yang mendaftar paket myPRIO X Unlimited hingga 31 Desember 2021.
 
Bagi pelanggan lama, tersedia pula sejumlah promo menarik berupa diskon sebesar 25% bagi pelanggan yang melakukan pembelian Booster Data, Booster Nelpon dan SMS. Selain itu, terdapat pula diskon 25% selama 2 bulan untuk pelanggan yang melakukan upgrade plan paket myPRIO X Unlimited, myPRIO Talk+, PRIO GO hingga bonus kuota 2GB dengan isi pulsa PRIO Flex minimal Rp50.000.
 
Proses pendaftaran XL PRIORITAS sangat mudah, bisa dilakukan secara mandiri melalui website prioritas.xl.co.id/apply, dengan bantuan agent XL PRIORITAS melalui WhatsApp Business XL PRIORITAS di 0818 8000 55 atau pun dengan langsung mendatangi XL Center yang tersebar di berbagai kota. Khusus pendaftaran di XL Center, harga paket myPRIO X Unlimited akan disesuaikan dengan harga yang berlaku di masing-masing kota.
 
Tak ketinggalan, salah satu promo unggulan akhir tahun yaitu paket bundling myPRIO DEAL X dari XL PRIORITAS yang menawarkan diskon dengan pembelian smartphone tipe apa saja. Promo ini memberikan potongan harga dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Spesial akhir tahun, myPRIO DEAL X hadir dengan promo paket kuota 324GB setahun (27GB/bulan selama 12 bulan) hanya Rp80.000/bulan (harga normal Rp165.000/bulan).(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
XL kurangi kepemilikan di PDGDC