telkomsel halo

Alibaba Cloud sebagai penyedia keamanan siber makin diperhitungkan

08:16:12 | 08 Dec 2021
Alibaba Cloud sebagai penyedia keamanan siber makin diperhitungkan
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Alibaba Cloud telah diakui sebagai Challenger atau rival di antara penyedia layanan keamanan global yang dievaluasi dalam Gartner Magic Quadrant untuk kategori Network Firewalls 2021 yang baru saja dirilis. Pernyataan ini menandai pengakuan Gartner untuk pertama kalinya, yang menyebutkan Alibaba Cloud sebagai Challenger pada bidang jaringan firewall.
 
Penempatan Alibaba Cloud dalam laporan ini didasarkan pada evaluasi Gartner atas Kemampuan Mengeksekusi dan Kelengkapan Visi Alibaba Cloud di antara 19 penyedia layanan keamanan global lainnya.
 
Alibaba Cloud percaya pengakuan akan layanan firewall-nya ini akan memperluas basis pelanggan dan pangsa pasar yang signifikan.
 
“Keamanan jaringan telah menjadi salah satu fokus utama kami selama beberapa tahun terakhir dimana kami juga telah mendirikan Pusat Keamanan dan Kepatuhan yang bertujuan untuk mengawasi penelitian dan pengembangan solusi baru serta penyampaian layanan keamanan end-to-end untuk pelanggan Alibaba Cloud. Kami senang melihat bahwa upaya ini diakui oleh pelanggan secara global. Saat praktik operasi dan dinamika kerja perusahaan semakin berkembang sejak pandemi, permintaan akan solusi keamanan jaringan juga ikut tumbuh secara signifikan. Kami berharap jaringan firewall dan solusi lainnya dapat terus membantu pelanggan di semua skala untuk tumbuh dan memajukan bisnis mereka,” kata President of Alibaba Cloud Intelligence Jeff Zhang.
 
Perusahaan global di sektor ritel, keuangan, dan otomotif telah mengadopsi solusi keamanan jaringan Alibaba Cloud yang menawarkan kontrol dua arah (baik jalan keluar maupun masuk) guna mengamankan jaringan dan memungkinkan identifikasi unik untuk berbagai departemen sambil tetap mempertahankan kontrol keseluruhan melalui jaringan eksekutif sentral.
 
Di awal tahun 2021, Alibaba Group menempati peringkat ketiga di pasar global dan peringkat pertama di kawasan Asia Pasifik dalam pangsa pasar berbasis segmen Infrastructure as a Service (IaaS) selama tiga tahun berturut-turut (2018-2020) pada laporan yang dikeluarkan oleh Gartner Market Share:IT Services, Worldwide 2020 report. . Alibaba Cloud juga dinobatkan sebagai Visioner dalam Magic Quadrant tahun ini untuk Cloud Infrastructure and Platform Services serta Leader di tahun 2020 pada Gartner Magic Quadrant untuk Cloud Database Management Systems.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year