Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

now.gg tawarkan pembayaran untuk cloud dengan keuntungan tinggi

04:41:11 | 18 Nov 2021
now.gg tawarkan pembayaran untuk cloud dengan keuntungan tinggi
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - now.gg, perusahaan cloud mobile, memperkenalkan pembayaran cloud pertama dan model monetisasi berbasis NFT untuk game mobile di cloud dan serta beragam apps yang terintegrasi dengan Apple dan Google. Bersama-sama, mereka akan secara signifikan meningkatkan pendapatan bagi pengembang/publisher game mobile.

Pembayaran top-up dengan menggunakan cloud memberi pengembang/publisher game keuntungan hingga 95% dari pembelian dalam aplikasi, meningkatkan margin keuntungan yang ada karena potongan dari platform-platform yang ada. Dengan dukungan monetisasi berbasis NFT, pasar NFT, NFT gift card, dan komunitas NFT, sehingga menciptakan peluang pendapatan baru yang lebih luas bagi pengembang/publisher game.

“Dua tren terbesar yang mempengaruhi perkembangan game saat ini adalah meningkatnya biaya akuisisi pelanggan, yang dipicu oleh IDFA, dan ledakan volume perdagangan NFT. Contohnya, volume perdagangan dan transaksi NFT belakangan ini telah melampaui US$4 miliar per bulannya, yang jika dihitung pertahun, pendapatan dari transaksi itu adalah sekitar setengah pendapatan dari pasar mobile global. Daya tarik semacam itu sangat mengejutkan berbagai pihak dan hal ini menunjukkan beragamnya model monetisasi yang dapat digunakan oleh para pengembang/publisher untuk meningkatkan pendapatan mereka. Oleh karena itu, Cloud Mobile yang kami tawarkan ini menghadirkan sesuatu hal baru, yang menawarkan saluran monetisasi baru yang berbasis NFT. Kami yakin ini akan menjadi peluang monetisasi yang jauh lebih besar daripada model konvensional yang ada di pasaran. Margin pengembang/publisher dan kebebasan pengguna yang ditawarkan ini bersifat transformatif - dan ini adalah masa depan industri gaming,” kata CEO, now.gg Rosen Sharma.  

Pembayaran cloud now.gg dikembangkan sebagai jawab atas permintaan atas lonjakan popularitas game mobile international, permintaan atas margin fee yang lebih besar, dan ledakan perdagangan NFT di pasaran.

Meskipun pasar game seluler diproyeksikan menjadi US$29.1 miliar pada tahun 2022, hanya 5% dari gamer mobile saat ini yang melakukan pembelian dalam aplikasi secara langsung, yang menyisakan banyak uang untuk pengembang yang tidak terjamah. Pembayaran top-up cloud secara signifikan meningkatkan margin dari pengguna yang membayar.

Paket Semangat Kemerdekaan
Setelah pengembang game mengintegrasikan pembayaran cloud now.gg, para gamers dapat pergi ke situs web pengembang/publisher game game untuk melakukan pembayaran isi ulang, menggunakan uang sungguhan atau mata uang kripto seperti BTC, TC, ETH, DOGE. Pasar NFT menargetkan 95% pengguna yang sebelumnya tidak pernah membayar dan membuka aliran pendapatan yang baru. Pasar NFT juga memungkinkan pengguna untuk membeli, memperdagangkan, dan menyimpan koleksi digital mereka. Kombinasi inilah yang tidak dapat dilakukan dengan cara konvensional, mengalihkan peluang kembali ke pengembang, dan menambah nilai lebih bagi pemain.

now.gg didirikan untuk memberdayakan pengembang/publisher dan menawarkan pengalaman bermain game seluler yang sepenuhnya baru kepada para gamers di dunia. Cloud mobile now.gg secara dramatis mengubah jangkauan, potensi, dan model bisnis untuk pengembang/publisher game dengan memungkinkan pengembang membuat, berbagi, dan monetisasi game mereka di cloud, dibandingkan cara konvensional.

“Industri mobile gaming sedang mengalami transformasi generasi - siapa yang memainkan game mobile, di mana mereka bermain, dan cara mereka bermain terus berubah. Pembayaran cloud now.gg tidak hanya menawarkan sumber pendapatan baru bagi pengembang/publisher game, tetapi juga memperkenalkan cara baru untuk melibatkan free user. Kami bangga menawarkan pengalaman unik dan berharga kepada user kami dan dengan pembayaran cloud now.gg, semua orang punya potensi yang sama,” kata Produser di Perfect World  Bai Xue.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year