Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

OCTO Mobile manfaatkan digitalisasi untuk buka tabungan Syariah

10:35:45 | 09 Sep 2021
OCTO Mobile manfaatkan digitalisasi untuk buka tabungan Syariah
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -  Aplikasi digital banking dari PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), terus mengakselerasi kapabilitas fitur dan layanannya agar dapat menjadi solusi beragam kebutuhan finansial masyarakat di era digital. Melalui Super App ini, masyarakat yang ingin memiliki rekening tabungan berbasis Syariah bisa membukanya dengan mudah langsung dari ponsel tanpa harus datang ke kantor cabang.

“Kami memiliki produk Tabungan OCTO Savers-iB yang memberikan 60 kali transaksi tanpa biaya setiap bulan untuk tarik tunai, transfer, dan Top-Up e-Wallet. Nasabah juga bisa berinvestasi dengan memilih Deposito Berjangka-iB mulai dari Rp5 juta dengan bagi hasil yang kompetitif,” kata Direktur Syariah Banking PT Bank CIMB Niaga Pandji P. Djajanegara.

Paket Semangat Kemerdekaan
Bagi masyarakat yang ingin membuka Tabungan OCTO Savers-iB dapat mengikuti langkah mudah berikut. Pertama, unduh OCTO Mobile di Google PlayStore, Apple AppStore atau Huawei AppGallery. Kedua, buka OCTO Mobile dan pilih Buka Rekening Tabungan Pertama Saya, serta siapkan e-KTP dan NPWP. Ketiga, pilih jenis Tabungan OCTO Savers-iB dan dilanjutkan dengan mengisi detil informasi yang diminta, lalu upload e-KTP dan NPWP serta lengkapi datanya.

Sedangkan yang keempat, buat User ID dan PIN OCTO Mobile, kemudian pilih menu video call dengan Video Banking Officer CIMB Niaga untuk menyelesaikan proses verifikasi. Setelah mengikuti langkah-langkah tersebut dengan tepat, Tabungan OCTO Savers-iB pun berhasil dibuat.

Dengan memiliki Tabungan OCTO Savers-iB, nasabah bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan secara sehat dan aman. Mulai dari menabung, berinvestasi, pembiayaan, bertransaksi, hingga berdonasi dengan nyaman dari rumah masing-masing.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Sah! Indosat dan Tri merger
Telkom Digital Permata