Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Sausage Man gaet UniPin di dua negara

05:33:17 | 06 Sep 2021
Sausage Man gaet UniPin di dua negara
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Game mobile battle royale shooter milik XD Inc., distributor game indie terbesar di Tiongkok, Sausage Man baru-baru ini dirilis di Asia Tenggara.

Sejak diluncurkan untuk pengguna android pada bulan Juni lalu, game ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store. Agar para penggunanya dapat melakukan top up dengan lebih mudah, Sausage Man menggandeng UniPin untuk memperkuat pasar di Indonesia dan Filipina sekaligus.

Sausage Man sendiri menampilkan pertempuran 100 pemain yang eksplosif, zona pertempuran yang masif dan pertarungan dengan level yang dapat disesuaikan para pemainnya, dimana mereka akan bermain menggunakan karakter sosis atau sausage untuk menaklukkan tantangan dengan cara serta trik-trik yang lucu. Selain permainan tembak-menembak, Sausage Man juga menampilkan fitur gameplay battle royale yang liar dan aneh.

Kolaborasi Sausage Man dengan UniPin, penyedia hiburan digital Indonesia yang sudah berdiri sejak 2011, merupakan upaya mereka untuk memberikan layanan terbaik bagi penggemarnya, terutama di Indonesia dan Filipina. UniPin sendiri telah memiliki kanal-kanal pembayaran yang terintegrasi mulai dari bank, supermarket, hingga e-commerce di berbagai negara termasuk Indonesia dan Filipina, sehingga memberikan jaminan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan dalam pembayaran top up Sausage Man.

Sausage Man sendiri banyak memperkenalkan fitur baru seperti Kartu Legend, karakter Galactic Battleship hingga Arcade mode 2v2 dalam update terbaru mereka yaitu T2 Galactic Battleship. Diperkirakan, penggemarnya akan semakin bertambah seiring kemunculan update-update seperti ini.

Paket Semangat Kemerdekaan
General Manager Business UniPin Poeti Fatima  menyebutkan integrasi Sausage Man ke dalam ekosistem UniPin ditengah tingginya minat akan gim ini akan mendukung gamers mendapatkan pengalaman gaming terbaik.

“Dengan genre gim battle royale yang banyak digemari gamers, Sausage Man hadir menawarkan tema yang unik dan berbeda. Melihat antusiasme yang besar di Indonesia dan Filipina, kami percaya kolaborasi bersama ini akan menyajikan pengalaman gaming terbaik bagi para penggemarnya,” tambah Poeti.

Top up Sausage Man sudah dapat diakses melalui halaman situs UniPin sejak awal September ini. Dengan begitu, para penggemar Sausage Man diharapkan dapat melakukan top-up dengan lebih terjangkau, cepat, dan mudah.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year