telkomsel halo

ExpressVPN hadir di Nokia Seri G dan Seri X

10:17:03 | 05 Sep 2021
ExpressVPN hadir di Nokia Seri G dan Seri X
ESPOO (IndoTelko) – HMD Global mengumumkan kemitraan jangka panjang dengan ExpressVPN – penyedia virtual private network (VPN). Layanan ini akan mengenkripsi koneksi Anda saat menggunakan koneksi Wi-Fi di rumah atau area publik yang tak aman, seperti di kafe dan kereta, juga dengan jaringan 3G, 4G dan 5G ketika Anda tengah berpergian. Masyarakat kini dapat merasa lebih nyaman dari gangguan yang mengincar data personal yang penting dan ketika menjelajah situs.

Kemitraan ini dibangun atas dasar jaminan keamanan ponsel Nokia yang telah mendapat pengakuan di kalangan industri. Dengan dukungan kedua perusahaan yang menjadikan proteksi data dan privasi sebagai yang utama, kemitraan ini dirancang agar masyarakat memiliki alat untuk melindungi data mereka.

“Di HMD Global, kami berupaya memastikan kami dapat menawarkan keamanan, perlindungan data, dan kemampuan privasi yang paling canggih pada ponsel Nokia. Memberikan pertahanan terbaik bagi pelanggan kami merupakan hal utama, dan ExpressVPN menyediakan suatu sinergi alami yang membantu kami mengembangkan apa yang kami hadirkan. Kini para pelanggan kami dapat menikmati penawaran menarik dari layanan VPN paling andal dan tercepat. Dilengkapi dengan apa yang sudah ada, yaitu dukungan keamanan ponsel paling lengkap, masyarakat dapat meyakini bahwa mereka mendapatkan sebuah pengalaman software terbaik yang ada di pasaran saat ini,” kata CMO HMD Global Stephen Taylor.

Para pengguna ponsel Nokia akan mendapatkan akses uji coba gratis ExpressVPN selama 30 hari – saat ini, merupakan penawaran terbaik yang ada pada sebuah ponsel dari penyedia VPN premium ini. Dimulai dengan pengumuman Nokia XR20, seluruh portofolio ponsel Nokia seri G dan seri X mendatang, akan menghadirkan manfaat dari ExpressVPN ini dimulai dari saat ponsel Nokia tersebut diaktifkan.

"Kebanyakan orang mungkin tidak menyadari sejauh mana aktivitas internet mereka tak terproteksi, membahayakan privasi dan keamanan mereka. Operator seluler dan ISP dapat melihat dan mencatat situs yang Anda kunjungi, aplikasi yang Anda gunakan, dan aktivitas online lainnya. Pada jaringan bersama, juga ada risiko dari peretas atau pengintai mengakses data Anda yang tak terenkripsi. Kami bangga bahwa ponsel Nokia akan menggunakan ExpressVPN untuk memberikan perlindungan sejak ponsel baru digunakan yang memungkinkan penggunakanya mengendalikan privasi online mereka langsung dari genggaman mereka – dalam hal ini, ponsel mereka,” kata Vice President ExpressVPN Harold Li.

Di Indonesia, Express VPN sudah dapat diakses pada ponsel Nokia G20 melalui My Phone app.(pg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year