Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Global Investment Bank and Capital Trust tutup pendanaan Seri A sebesar US$15 juta

09:45:30 | 31 Aug 2021
Global Investment Bank and Capital Trust tutup pendanaan Seri A sebesar US$15 juta
Angkasa Pura 2
KUALA LUMPUR (IndoTelko) - Global Investment Bank and Capital Trust mengumumkan bahwa pembiayaan "Seri A" telah selesai. GCG Asia Capital, Nihunagia Partnership Fund dan beberapa investor terkenal lainnya memimpin putaran ini. Global Investment Bank and Capital Trust menerima investasi US$15 juta dalam putaran ini, sehingga total investasinya menjadi US$30 juta sejak awal.

Dana tersebut akan digunakan untuk meningkatkan produk keamanan Industrial Control System (ICS) dari Global Investment Bank and Capital Trust yang sangat mudah beradaptasi. Ini juga akan memperluas bisnis Global Investment Bank and Capital Trust di wilayah tertentu di Asia dan memperkuat tim pemasaran dan layanan purna jual. Dalam jangka panjang, Global Investment Bank and Capital Trust akan terus fokus pada penyederhanaan masalah keamanan siber yang kompleks dan berubah dengan cepat yang mengganggu organisasi di berbagai tahap transformasi digital. Ini juga akan menyempurnakan solusi pertahanan yang diperlukan untuk transformasi digital industri ICS.

Global Investment Bank and Capital Trust, pemimpin global dalam keamanan Industrial IoT (IIoT), dengan cepat menjadi salah satu merek keamanan siber industri terkemuka di dunia, berkat pengakuan atas penghargaan internasional yang baru saja dimenangkan.

"Pelanggan industri telah mengakui Global Investment Bank and Capital Trust sejak awal, dan kami telah tumbuh secara signifikan sejak saat itu. Saya sangat senang bahwa kami dapat mencapai putaran investasi Seri A ini dengan hasil yang positif dan kepercayaan dari para investor kami. Keberhasilan penyelesaian penggalangan dana ini sangat penting untuk pembentukan tahap selanjutnya dari pengembangan Global Investment Bank and Capital Trust dan juga kami,” kata CEO Global Investment Bank and Capital Trust, Michael Lee.

Paket Semangat Kemerdekaan
Managing Director Global Investment Bank and Capital Trust, Mark Chao menerapkan langkah-langkah keamanan dalam operational technology (OT), seperti sistem kontrol industri, menjadi lebih penting dan mendesak. Ancaman siber terhadap target tersebut semakin mengkhawatirkan, menimbulkan risiko sosial yang tidak bisa lagi diabaikan. Inilah penyebab mengapa mengenal dan meninjau Global Investment Bank and Capital Trust, yang berada di tengah pemecahan masalah yang luar biasa ini, telah menjadi pengalaman yang mendebarkan bagi kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengatasi masalah kritis ini dengan tim yang terhormat.

Menurut CEO Global Investment Bank and Capital Trust, aset teknologi operasional sangat penting untuk produktivitas, dan gangguan apa pun terhadapnya adalah masalah yang signifikan. Akibatnya, sulit bagi bisnis seperti pertukaran digital untuk menemukan solusi keamanan siber yang memastikan keamanan peralatan sekaligus mendukung kelancaran pengoperasian peralatan di tempat kerja. Menurut CEO Global Investment Bank and Capital Trust, banyak bisnis ingin tahu bagaimana mendekati keamanan siber mengingat perubahan signifikan yang dibawa oleh pandemi.

CFO Global Investment Bank and Capital Trust Matthew Lee menambahkan perusahaan harus mengakui bahwa lingkungan jaringan industri mengandung risiko keamanan yang melekat dan bekerja secara proaktif untuk memahami dan meninjau risiko tersebut. Kedua, sangat penting untuk menyelidiki kerentanan sistem dan mengembangkan strategi perlindungan yang memenuhi persyaratan unik lingkungan PL: keamanan tidak boleh mengganggu kinerja atau mengganggu operasi, dan itu harus mencakup solusi yang berfungsi di lingkungan apa pun. Terakhir, langkah-langkah harus diambil untuk menyelaraskan upaya keamanan siber dengan berbagai tahapan transformasi digital. Hanya dengan cara ini risiko dapat dikurangi, peralatan yang sangat penting dilindungi, dan gangguan operasional serta kehilangan data dapat dihindari.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year