telkomsel halo

Biznet genjot pelanggan dengan paket layanan menarik

11:03:18 | 16 Aug 2021
Biznet genjot pelanggan dengan paket layanan menarik
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Biznet resmi menghadirkan paket layanan Biznet Home terbaru dengan kapasitas bandwidth yang lebih besar yaitu mulai dari 85 Mbps dengan harga Rp 375,000/bulan per tanggal 1 Agustus 2021.

Dengan adanya layanan baru ini Biznet berharap dapat memberikan performa layanan Internet yang cepat dan stabil untuk mendukung segala kegiatan masyarakat di rumah yang kini serba digital.

“Internet sudah menjadi kebutuhan utama di rumah, seperti air dan listrik, terutama sejak pandemi yang membuat banyak kegiatan harus dilakukan secara online dari rumah. Kondisi ini membuat kami terus mencoba menciptakan inovasi baru yang dapat memberikan pengalaman berinternet yang lebih baik bagi pelanggan, salah satunya dengan meluncurkan paket layanan Biznet Home terbaru dengan kapasitas bandwidth yang lebih besar, sehingga dapat menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin besar di masa mendatang, dan dapat melakukan aktivitas online dengan lancar di era digital,” ujar President Director Biznet Adi Kusma.  

Layanan Biznet Home juga menghadirkan layanan untuk para gamers, yaitu Biznet Home Gamers yang hadir dengan kapasitas bandwidth yang juga lebih besar hingga 175 Mbps. Layanan ini mampu menjawab kebutuhan para gamers akan koneksi Internet yang lebih cepat dan stabil, sesuai untuk penggunaan dalam bermain game online dengan lancar dan anti nge-lag.

Bagi pelanggan setia Biznet yang sudah menggunakan layanan Biznet Home juga dapat melakukan upgrade layanan ke paket layanan terbaru ini.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year