Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

realme telah miliki 100 juta pengguna

05:38:46 | 09 Aug 2021
realme telah miliki 100 juta pengguna
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - realme dengan bangga mengumumkan pencapaian penjualan 100 juta smartphone secara global yang mengukuhkan realme sebagai brand smartphone dengan pertumbuhan tercepat.

Didukung dengan kinerja yang tangguh selama tantangan ekonomi akibat pandemic Covid-19, realme secara konsisten tetap menghadirkan produk terbaik hingga mencapai tonggak prestasi terbaru dalam sejarah perusahaan, yang menjadikannya sebagai merek smartphone global tercepat hanya dalam waktu kurang dari tiga tahun, menurut konsultan riset pasar, Strategy Analytics.

Sebagai brand smartphone dengan pertumbuhan tercepat secara global, pada kuartal-2 2021 realme mencatat tingkat pertumbuhan YoY sebesar 149%, seperti yang ditunjukan oleh firma riset International Data Corporation (IDC). Seluruh pencapaian ini semakin memvalidasi penjualan dan strategi bisnis realme di seluruh dunia.

Didirikan pada tahun 2018, relame menjadi brand yang paling diminati oleh kalangan muda sehingga membawa realme menjadi merek smartphone terbesar ke-7 di dunia. Pencapaian 100 juta pengguna ini merupakan prestasi spektakuler terbaru karena realme selalu menjadi yang pertama.

Sebelumnya, realme adalah salah satu yang pertama menghadirkan teknologi pengisian daya tercepat di dunia, UltraDart 125W. Selain itu, realme juga menjadi salah satu brand pertama yang menyuguhkan smartphone dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888. Terlebih lagi, realme juga menjadi yang pertama menghadirkan smartphone 5G dengan harga yang terjangkau.
 
“Orang-orang muda, baik konsumen maupun staf kami, telah mengajari kami untuk berani melompat ke masa depan dan menjadi trendsetter, memberi kami keberanian untuk mendisrupsi industri yang sudah mengakar,” kata CEO realme, Sky Li.

Menurut Li, target selanjutnya dari realme adalah untuk menggandakan pencapaian saat ini, yaitu mengirimkan 100 juta handset lagi pada akhir 2022 dan menyelesaikannya pada tahun 2023. Untuk mencapainya, disampaikan Sky Li, realme mengandalkan strategi pengembangan produk yang komprehensif yang akan memperluas penawarannya dengan menghadirkan perangkat unggulan Seri GT yang dijuluki sebagai ponsel 'flagship-killer' dalam waktu dekat ini.

Paket Semangat Kemerdekaan
Perusahaan juga terus mengembangkan visinya untuk membangun ekosistem AIoT (Artificial Intelligence Internet of Things) yang lengkap untuk pengguna global dalam lima tahun ke depan. Untuk tujuan ini, realme telah meluncurkan strategi 1+5+T, di mana 1 adalah ponsel, 5 adalah earphone True Wireless Stereo, perangkat wearable, TV, tablet, laptop, dan T adalah merek AIoT realme, TechLife.

realme percaya pada kemampuannya untuk mengarahkan pengguna ke gaya hidup yang ditingkatkan secara teknologi dengan cara yang terjangkau dan berkelanjutan pada saat yang bersamaan. Dengan visi yang berani dan keberanian untuk menghadapi dunia, realme siap untuk mendobrak hambatan dalam lingkungan yang kompetitif.

Pencapaian realme ini juga tidak terlepas dari antusiasme para realme Fans, termasuk para Fans yang berada di Indonesia terhadap produk-produk yang dihadirkan oleh perusahaan. realme Fans memegang peranan penting bagi perusahaan dan juga kerap memberi masukan agar perusahaan bisa menciptakan produk yang sesuai dengan ekspektasi. Karenanya, tiap tahunnya realme juga menggelar realme Fan Festival sebagai apresiasi kepada seluruh penggunanya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year