telkomsel halo

Nokia seri C, G, dan X sekarang dibekali Spotify

10:00:32 | 01 Aug 2021
Nokia seri C, G, dan X sekarang dibekali Spotify
ESPOO (IndoTelko) - HMD Global mengumumkan kemitraannya bersama Spotify. Kini, Spotify Free akan tersedia sejak awal menggunakan ponsel Nokia untuk menikmati 70 juta trek musik dan 2,6 juta podcast.

“Kami ingin memberikan kenyamanan untuk dinikmati pada pengguna ponsel Nokia, sehingga mereka dapat mengakses musik kapanpun ketika mereka mengatur perangkatnya. Spotify merupakan aplikasi musik paling populer pada Google Play Store di seluruh dunia, dan termasuk para penggemar kami di seluruh dunia, tentunya sangat tepat ketika kami memberikan kemudahan akses kepada para pengguna ponsel Nokia untuk mendengarkan musik dan podcast yang mereka sukai," kata CMO HMD Global Stephen Taylor.

Spotify Lite akan tersedia pada ponsel Nokia dengan Android (Edisi Go)3; Spotify Lite menawarakan versi yang lebih kecil, cepat dan sederhana, namun beberapa fiturnya memungkinkan penggunaan memori lebih sedikit, dan bahkan setelan batasan data. 

Ini artinya pengguna tak perlu khawatir tentang kapasitas data dan ponsel mereka, dan makin banyak waktu untuk menikmati musik-musik favorit.

“Spotify berkomitmen menghadirkan pengalaman mendengarkan musik tanpa hambatan –dimanapun mereka berada dan bagaimana cara mereka mendengarkan. Menyandingkan Spotify dan Spotify Lite dengan ponsel Nokia artinya akan ada lebih banyak pengguna di seluruh dunia yang dapat menikmati keseruan Spotify,” kata Director Freemium Partnerships, Spotify Fergal Walker.

Dengan adanya musik baru yang diunggah ke Spotify setiap detiknya para pemilik ponsel Nokia dapat mengakses ke sejumlan konten audio langung ketika membeli ponsel, cukup dengan mengetuk layar. 

Spotify baru-baru ini diluncurkan di lebih dari 80 negara, menjadikannya tersedia di 178 negara di seluruh dunia, dan Spotify Lite kini tersedia di 77 di antaranya.

Spotify pertama-tama akan tersedia pada Nokia seri G dan seri X yang hadir dengan Android versi terbaru, dimulai dengan Nokia XR20. Spotify Lite akan tersedia pada ponsel Nokia seri C dengan sistem operasi Android (Go edition) yang telah dioptimalkan.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year