Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Kini, ada akses pre-registrasi secara global pada game marvel future revolution

10:28:04 | 01 Jul 2021
Kini, ada akses pre-registrasi secara global pada game marvel future revolution
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Baru-baru ini, Netmarble Corp. dan Marvel Entertainment memberikan akses pre-registrasi secara global untuk mobile game MARVEL Future Revolution.

Pada peluncuran open world RPG (Role-playing game) Marvel kali ini, Netmarble menghadirkan ragam karakter ikonik dengan alur cerita orisinal dan grafis 3D berkualitas AAA. MARVEL Future Revolution juga akan memberikan kualitas game kelas dunia yang memperlihatkan aksi heroik ‘Pahlawan Super Marvel’ dalam misi menyelamatkan alam semesta!

MARVEL Future Revolution berawal ketika sekumpulan planet yang saling bertemu di multi-dimensi mulai membentuk sebuah ‘Bumi Utama” baru dan terdapat beberapa zona unik seperti: “New Stark City”, wilayah dengan teknologi tinggi, “Hydra Empire”, wilayah yang paling berbahaya, “Sakaar”, wilayah bebatuan yang tandus, dan zona lainnya.

Pada permainan ini, kita juga bisa menjadi agen dari tim Pahlawan Super baru ‘Omega Flight’ dan bekerja sama melawan kejahatan dari ancaman Penjahat Super serta melindungi ‘Bumi Utama’ dari kehancuran. Kita diberikan kesempatan untuk memilih delapan karakter Pahlawan Super dari Marvel seperti: Captain America, Captain Marvel, Spider-Man, Black Widow, Iron Man, Doctor Strange, Star-Lord, dan Storm.

Nah istimewanya permainan ini juga dilengkapi dengan lebih dari 400 juta koleksi kostum ikonik dari Marvel Universe yang bisa dimodifikasi dengan tampilan unik sesuai keinginan pemain.

Dikatakan President of Netmarble US, Simon Sim, bekerja bersama IP (Intellectual Property) kelas dunia seperti Marvel memberikan kami kesempatan besar untuk menghadirkan berbagai pengalaman seru dari mobile gaming yang tak tertandingi selama bertahun-tahun, dan MARVEL Future Revolution ini akan mengajak para pemain ke level baru dalam aksi heroik Pahlawan Super Marvel.

“Melalui game ini kami berharap dapat memberikan pengalaman menyenangkan bagi penggemar setia Marvel dan mobile gamers lainnya dengan menawarkan aksI RPG gameplay yang unik dalam skala besar,” jelasnya.

Memanfaatkan Squad System, pemain MARVEL Future Revolution berkesempatan untuk naik level dan bermain sebagai karakter baru. Pemain juga dapat menunjukkan keahlian Pahlawan Super miliknya dalam berbagai mode PvP (Player versus Player), seperti pertandingan 1 vs 1 hingga 10 vs 10 di antara para pemain level tinggi. Seiring dengan meningkatnya kualitas dari para pemain, konten multiplayer akan dibuka, termasuk Blitz, Special Operation, Raids, dan ragam konten lainnya.

Sementara, VP of Creative, Marvel Games, Bill Rosemann mengatakan, dimulai dari menara New Stark City yang berkilau hingga lorong gelap Hydra Empire, para pemain di seluruh dunia bisa menjelajahi dan menikmati pemandangan luar biasa dari game ciptaan Netmarble.

“Anda juga dapat melintasi langit seperti Storm atau menerobos musuh seperti Captain America, pemain dapat menciptakan karakter Pahlawan Super yang mereka inginkan. Ini merupakan hal baru yang dipenuhi dengan aksi heroik, drama, humor, dan menjadi kabar gembira untuk seluruh penggemar Marvel,” katanya.

Paket Semangat Kemerdekaan
Sedangkan Director of Product Development, Marvel Games, Danny Koo mengungkapkan, kerja sama yang sudah berjalan dengan Netmarble telah membantu pihaknya untuk memperluas kualitas game Marvel di mata dunia. Game ini juga menghadirkan karakter favorit dan alur cerita yang menarik untuk para penggemar Marvel Universe dalam mengenal mobile game MARVEL Future Revolution.

“Kami juga merasa sangat senang bisa meluncurkan mobile game revolusioner kepada penggemar di seluruh dunia dan tidak sabar melihat semua orang untuk menceritakan pengalamannya saat bermain game ini!,” ucap Danny Koo, selaku Director of Product Development, Marvel Games,” kata Danny.

MARVEl Future Revolution dikembangkan oleh Netmarble Monster, merupakan kolaborasi kedua antara Netmarble dan Marvel Entertainment. Sebagai upaya untuk melanjutkan kesuksesan Netmarble dan Marvel lewat mobile game populer MARVEL Future Fight yang sudah dimainkan lebih dari 120 juta orang di seluruh dunia. (sg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Sah! Indosat dan Tri merger
Telkom Digital Permata