telkomsel halo

Alodokter dukung tenaga kesehatan di Wisma Atlet

09:59:20 | 08 May 2021
Alodokter dukung tenaga kesehatan di Wisma Atlet
JAKARTA (IndoTelko) – ALODOKTER berkolaborasi dengan Fore Coffee membagikan 1.000 minuman #ManukaSeries untuk takjil kepada Tenaga Kesehatan Indonesia yang bertugas di RSDC Wisma Atlet Kemayoran. Gerakan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi  atas segala kontribusi positif yang telah dilakukan dalam penanganan COVID-19 selama ini.

“Tahun ini merupakan tahun kedua kami menjalankan ibadah puasa dan merayakan bulan suci sambil terus melawan pandemi Covid-19. Tidak bisa dipungkiri memang lebih berat, ya, puasa sambil terus bertugas. Tapi kami tidak ingin mengeluh, dan kami sangat menghargai perhatian dari semua pihak seperti niat baik ALODOKTER dan Fore Coffee kepada kami. Perhatian seperti ini membuat semua terasa lebih ringan dijalankan buat teman-teman di garda depan ini,” kata Tenaga Kesehatan RSDC Wisma Atlet Kemayoran dr. Veresa Chintya.

Partnership Marketing Manager ALODOKTER Welisha Drieno berharap semua pihak terutama tenaga medis dapat segera menjalani keseharian pekerjaan dan kehidupan yang normal seperti sedia kala. "Doa kami yang terbaik untuk semua tenaga medis di garda depan,” ujarnya.  

Lewat kegiatan tanggung jawab sosial yang diinisiasi oleh ALODOKTER dan Fore Coffee ini, kedua pihak berharap mereka dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk dapat berbagi kebaikan terutama kepada tenaga Kesehatan Indonesia di bulan Ramadan tahun ini dan kedepannya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year