Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Sony luncurkan kamera terbaru Alpha 1 dan beberapa jenis lensa

04:34:04 | 28 Mar 2021
Sony luncurkan kamera terbaru Alpha 1 dan beberapa jenis lensa
Lensa Sony
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Sony Indonesia kembali meluncurkan berbagai produk pencitraan terbarunya yaitu kamera flagshipterbaru Alpha 1, Lensa FE 50mm F1.2 GM (model SEL50F12GM), serta tiga lensa luar biasa dari seri G Lens, FE 50mm F2.5 G (model SEL50F25G), FE 40mm F2.5 G (model SEL40F25G) dan FE 24mm F2.8 G (model SEL24F28G). 

Prosesi peluncuran produk-produk ini dilakukan Jumat lalu (26/3).  Produk-produk pencitraan terbaru dari Sony ini dilengkapi dengan beragam teknologi dan fitur terdepan yang dapat menunjang kreativitas para fotografer dan videografer dari berbagai genre, terutama bagi mereka yang menggeluti genre fotografi portrait.

Dikatakan Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia, pihaknya selalu mendengarkan masukan dari para pelanggan dan terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk pencitraan terbaik kepada para pecinta fotografi dan videografi. “Dengan hadirnya kamera Alpha 1, lensa FE 50mm F1.2 GM dan tiga lensa terbaru dari seri G Lens, kami harap seluruh pengguna Sony dapat memanfaatkan produk-produk ini untuk lebih bebas bereksplorasi dan menghasilkan karya-karya menakjubkan dengan kualitas yang luar biasa,” ungkapnya.

Produk anyar sony yakni kamera FlagshipAlpha 1.  Andalannya resolusi dan kecepatan tinggi.  Kamera Alpha 1 merupakan pencapaian tertinggi Sony untuk kamera full-frame mirrorlesskarena menggabungkan performa resolusi tinggi dengan kecepatan tinggi pada tingkat yang belum pernah ada sebelumnya. Memiliki berbagai kemampuan terdepan serta pengoperasian yang mudah dan andal, kamera Alpha 1 ini sangat cocok untuk para fotografer dan videografer profesional, serta sangat direkomendasikan untuk para fotografer portraitdan birding.

Kamera Alpha 1 akan segera hadir di Indonesia pada bulan Mei 2021 dengan harga Rp91.999.000. Pembelian secara pre-orderuntuk kamera Alpha 1 dapat dilakukan mulai dari tanggal 26 Maret - 25 April 2021. Pembelian dalam masa pre-orderakan mendapatkan paket spesial senilai Rp6.000.000 berupavertical gripVG-C4EM. Selain itu, akan ada paket purchase with purchasedengan cashbackhingga Rp3.000.000 untuk pembelian lensa dan aksesori tertentu, yaitu lensa SEL200600G, SEL100400GM, dan baterai NP-FZ100.

Produk Sony lainnya adalah lensa FE 50mm F1.2 GM Memberikan Bokeh Indah, serta Performa Autofokus Tinggi dalam Desain yang Ringan dan Ringkas. Lensa FE 50mm F1.2 GM dapat menghasilkan bokehindah, serta performa autofokus dan pelacakan tinggi pada F1.2. 

Paket Semangat Kemerdekaan
Pada waktu bersamaan, Sony juga memperkenalkan 3 lensa terbaru yang luar biasa dari seri G Lens, yaitu FE 50mm F2.5 G, FE 40mm F2.5 G, dan FE 24mm F2.8 G yang dapat memberikan kualitas gambar tinggi, serta bokehindah dalam desain yang ringan dan ringkas, cocok untuk para fotografer dan videografer yang ingin menghasilkan gambar yang luar biasa dan mobilitas yang mudah. 

Saat dipasangkan dengan kamera full-frameatau APS-C dari Sony, ketiga lensa ini dapat memberikan resolusi tinggi, pengoperasian intuitif, serta kemampuan autofokus yang cepat, tepat dan senyap. Lensa ini telah diperkenalkan sebagai set foto dan video yang sempurna untuk berbagai penggunaan, termasuk pengambilan gambar snapportraitdan lanskap.

Ketiga lensa ini memiliki ukuran yang sama (diameter 68mm x 45mm), diameter filter yang sama (49mm) dan berat yang hampir sama (FE 50mm F2.5 G 174g, FE 40mm F2.5 G 173g dan FE 24mm F2.8 G 162g), serta fokus internal, sehingga mudah untuk mengganti lensa - bahkan pada saat menggunakan gimbal. Ketiga lensa ini menampilkan desain eksterior yang sama, namun focal lengthditandai dengan jelas untuk pergantian yang cepat. (sg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Sah! Indosat dan Tri merger
Telkom Digital Permata