telkomsel halo

Infomedia berjaya di Global Top Ranking Performers Award

13:30:52 | 01 Mar 2021
Infomedia berjaya di Global Top Ranking Performers Award
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  – PT Infomedia Nusantara (Infomedia) kembali meraih award contact center berkelas dunia dengan di perolehnya 2 medali Emas dalam ajang 2020  Global Top  Ranking Performers Award yang diselenggarakan oleh Contactcenterworld.com.

Ajang bergengsi yang memberikan penghargaan kepada pelaku contact center terbaik dunia ini telah menganugerahkan Gold Medal pada Kategori Best Client Services dan Best Improvement Award – External consulting/training service kepada Infomedia  selain sejumlah penghargaan lain yang dikelola oleh perusahaan yang  mempercayakan pengelolaan CRM-nya ke Infomedia.

“Diraihnya penghargaan dari ajang Global Top Ranking Performers Award 2020 ini selain merupakan kebanggaan juga menunjukkan bahwa Infomedia mampu memberikan digital customer experience yang berkualitas global untuk mendukung para pelaku bisnis dan  perusahaan di Indonesia," kata Direktur Utama Infomedia Agus Winarno dalam keterangan (1/3).

Dikatakannya, sebagai perusahaan penyedia solusi manage service layanan Customer Relationship Management (CRM), Dalam ajang global ini, Infomedia mampu menghantarkan mitranya untuk memperoleh penghargaan terbaik dengan melewati serangkaian proses  panjang yang dimulai dari awal tahun untuk Regional Asia Pasific hingga pada
akhirnya diumumkan dalam skala Global pada akhir Februari 2021.

Penghargaan yang diperoleh oleh layanan yang dikelola Infomedia diantaranya :

1. GOLD winner dalam kategori Best Contact Center, Best Public Service center,  Best Supervisor, Best Customer Service Proffesional, Best Operation Manager, Silver Winner dalam kategori Best in Customer Service, Best Analyst, Best
Workforce Planning, Best Project Manager.

3. Bronze Winner dalam kategori Best Recruitment Campaign.
Infomedia menyatakan bahwa untuk mendukung kualitas layanan contact center, saat ini portofolio CRM Infomedia semakin dikembangkan ke ranah digital.

Di 2021 ini,  Infomedia pun kembali mengembangkan layanan Omnichannel (ON) 5.0 nya menuju  ON X dengan channel yang semakin beragam dan kualitas pengalaman interkasi  yang semakin baik.

“Upaya perusahaan untuk memberikan value bagi mitra  bisnisnya terbukti dengan perolehan penghargaan ini. Kami percaya, kepercayaan  mitra kepada kami merupakan hal utama yang menggerakkan pertumbuhan Infomedia
hingga hari ini. Untuk itu pengembangan – pengembangan di ranah digital terus kami
upayakan di seluruh fungsi pelayanan contact center," kata Direktur Operation and Business Development Infomedia Riri Amalas Yulita.
 
Tantangan Bisnis  
Lebih lanjut dijelaskan, menjalankan fungsi pelayanan pelanggan – contact center di masa pandemi memang membawa tantangan tersendiri bagi Infomedia.

Ditengah pembatasan kapasitas ruangan untuk mencegah penyebaran pandemic, jumlah pekerja support layanan tidak
boleh dikurangi, bahkan di beberapa sektor harus ditingkatkan untuk menjawab lonjakan permintaan di masa pandemi, karena proses interaksi dan transaksi di  channel fisik yang terbatas.

Paket Semangat Kemerdekaan
Menjaga kualitas layanan di masa pandemi ini, Infomedia mengimplementasikan fungsi hybrid operation dengan mengkombinasikan pekerjaan agent dari kantor dan dari  rumah melalui solusi Agent Anywhere.

Solusi Agent anywhere ini dilengkapi dengan  fungsi yang mendukung performansi agent tetap terjaga meskipun beroperasi dari  rumah dengan dukungan fungsi eskalasi, kolaborasi dan training pengembangan yang dapat dilakukan secara online.

Peraihan award ini tentunya juga menjadi pembuktian bahwa meskipun meskipun berjalan secara hybrid operation seluruh fungsi operasional perusahaan tetap berjalan  optimal dan mampu menjaga kualitas SLA yang dijanjikan kepada pelanggan.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year