Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Biznet akan agresif di Jabodetabek, Jawa, dan Bali

05:31:22 | 22 Jan 2021
Biznet akan agresif di Jabodetabek, Jawa, dan Bali
President Director Biznet Adi Kusma
JAKARTA (IndoTelko) - Biznet kian gencar dalam melakukan ekspansi jaringan ke lebih banyak kota dan area, demi menjawab meningkatnya kebutuhan masyarakat akan koneksi Internet WiFi yang cepat dan stabil.

Tahun ini Biznet akan fokus pada perluasan jaringan di beberapa kota dan kabupaten yang mencakup wilayah Jabodetabek yaitu DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, dan Bekasi, beberapa kota di Pulau Jawa yaitu Surabaya dan Sidoarjo. Selain itu, Biznet juga akan fokus pada perluasan jaringan di lebih banyak area di Kota Denpasar, Bali yang juga dibarengi dengan pembukaan dan peresmian kantor cabang Biznet di kota-kota tersebut.

“Sejak pandemi pada bulan Maret 2020 yang lalu, kami melihat kebutuhan masyarakat akan koneksi Internet WiFi di rumah kian meningkat. Untuk itu kami terus melakukan upaya terbaik agar dapat menghadirkan layanan Internet yang dibutuhkan oleh masyarakat, tidak hanya di kota-kota besar, namun juga di kota-kota kecil. Oleh sebab itu, Biznet terus melakukan percepatan proses perluasan jaringan di lebih banyak kota, kabupaten, dan area di Indonesia,” ujar President Director Biznet Adi Kusma.

Sampai saat ini, jaringan Biznet telah tersedia di lebih dari 110 kota yang tersebar di sepanjang Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Batam, Kalimantan dan juga Sulawesi. Dengan lebih dari 50,000 KM kabel Fiber Optic yang telah digelar, homepass Biznet pun telah mencapai angka lebih dari 700,000 homepass.

Jaringan Biznet didukung oleh oleh The New Biznet Fiber, yang merupakan jaringan fiber berteknologi terdepan dengan performa terbaik dan menghadirkan kapasitas yang jauh lebih besar untuk mengakomodir tantangan teknologi dan digital di masa depan.

Proses perluasan jaringan di tahun ini akan dijalankan oleh Biznet secara masif. Tidak hanya fokus pada perluasan jaringannya saja, tetapi juga dibarengi dengan membuka lebih banyak kantor cabang Biznet yang diharapkan dapat memberikan layanan yang lebih baik bagi seluruh pelanggan. Di area Jabodetabek, per tahun ini Biznet telah memiliki 3 kantor cabang di Bekasi, 2 kantor cabang Bogor, 2 kantor cabang di Depok, 17 kantor cabang di DKI Jakarta, 3 kantor cabang di Tangerang, dan 4 kantor cabang di Tangerang Selatan.

Untuk area Denpasar, Biznet saat ini telah memiliki 4 kantor cabang yang akan semakin mendukung Bali secara keseluruhan, yang semenjak pandemi telah menjadi salah satu destinasi remote working terbaik di dunia. Lalu di Provinsi Jawa Timur, Biznet juga fokus pada pembukaan beberapa kantor cabang baru yang hingga ini telah resmi membuka 6 kantor cabang untuk memberikan layanan terkait koneksi Internet WiFi cepat dan stabil untuk mendukung kegiatan digital masyarakat Kota Surabaya dan sekitarnya.  

Untuk wilayah Tangerang Selatan, kehadiran Biznet di kota tersebut mendapat respon yang sangat positif dari warga. Baru-baru ini, Biznet juga telah resmi membuka dua kantor cabang di wilayah tersebut, yaitu Kantor Cabang Tangerang Selatan - Bintaro dan Kantor Cabang Tangerang Selatan – Cirendeu, yang akan fokus melayani kebutuhan pelanggan di kedua wilayah tersebut.

Paket Semangat Kemerdekaan
“Kami menerima banyak sekali permintaan dari masyarakat dan warga Tangerang Selatan untuk dapat menghadirkan koneksi Internet WiFi yang cepat dan stabil dari Biznet. Oleh karena itu, saya sangat senang bahwa akhirnya kami bisa hadir di Tangerang Selatan, dan kami harap layanan Biznet dapat menjadi solusi terbaik yang mendukung kegiatan masyarakat di kota ini, terutama di masa pandemi seperti saat ini dimana kegiatan WFH dan sekolah masih dilakukan secara online dari rumah,” tambah Adi.

Pada kesempatan yang sama, Adi Kusma juga mengungkapkan kebanggannya atas keberhasilan Biznet menjadi penyedia layanan Internet (ISP) dengan kecepatan Internet tertinggi untuk streaming Netflix, berdasarkan data yang baru-baru ini dirilis oleh Netflix di situs https://ispspeed.netflix.net/country/indonesia.

“Pencapaian ini menjadi semangat bagi kami dalam mengawali tahun 2021, yang memotivasi seluruh tim Biznet untuk terus menghadirkan yang terbaik bagi pelanggan. Terima kasih atas dukungan seluruh pelanggan selama ini, dan semoga Biznet dapat terus dipercaya untuk menghadirkan koneksi Internet WiFi cepat dan stabil yang mendukung aktivitas digital seluruh pelanggan setia kami,” tutup Adi.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year