Olsera POS permudah kelola reservasi O2O via Zenwel

04:28:16 | 16 Nov 2020
Olsera POS permudah kelola reservasi O2O via Zenwel
JAKARTA (IndoTelko)  – Olsera yang merupakan penyedia solusi Point of Sale (POS) atau aplikasi kasir berpengalaman di tanah air yang berkonsep O2O (online to offline), kini menghadirkan Zenwel, lini produk terbaru Olsera yang juga diposisikan menjadi solusi Point of Sale berbasis O2O serupa yang dikhususkan untuk bidang usaha jasa yang lebih fokus kepada manajemen reservasi layanan.

Merupakan yang pertama di Indonesia, kemudahan yang optimal dari kemajuan inovasi teknologi akhirnya dapat dinikmati oleh para pelaku usaha di bidang pelayanan jasa seperti massage, spa, salon kecantikan, barbershop, fitness, yoga hingga klinik konsultasi kecantikan dan kesehatan.

Tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini solusi yang ditawarkan oleh penyedia POS umumnya di tanah air lebih diperuntukkan untuk usaha-usaha ritel serta makanan-minuman yang secara ‘working flow ́ sudah berbeda.

“Pada prinsipnya, kami ingin membawa pengalaman kami dari Olsera, sekaligus memenuhi permintaan dari para merchant kami yang bergerak di bidang layanan jasa seperti salon dan spa, akan pentingnya sebuah platform khusus yang benar-benar dapat digunakan secara maksimal untuk pertumbuhan bisnis yang lebih sehat dan sustainable sesuai dengan perkembangan teknologi," kata Founder dari Zenwel Ali.

Ali menambahkan alur transaksi dari usaha jasa lebih kompleks, dan platform Zenwel didesain khusus untuk membantu para penyedia jasa untuk memudahkan penjadwalan layanan, pencatatan janji temu, penunjukan staff yang memberikan pelayanan, pengaturan ulang jadwal hingga feedback dan masukan.

Tidak hanya itu, para merchant pengguna Zenwel juga dapat membuka reservasi online melalui situs atau sosial media pribadi.

Berikutnya, layanan yang telah dikonfirmasi, juga akan langsung diketahui oleh staf yang akan menangani tamu tersebut melalui aplikasi mobile Zenwel yang digunakan staf yang bersangkutan.(tp)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories